Kisah Fadli, Juara Bertahan Pembeli Pertama iPhone di Indonesia

Sabtu, 15 Desember 2018 - 06:02 WIB
Kisah Fadli, Juara Bertahan Pembeli Pertama iPhone di Indonesia
Kisah Fadli, Juara Bertahan Pembeli Pertama iPhone di Indonesia
A A A
JAKARTA - Trio iPhone terbaru yakni iPhone XS, XS Max dan XR akhirnya resmi hadir di Indonesia. Sejumlah calon pembeli terlihat mengantre di iBox Central Park, Jakarta Barat, Jumat (14/12/2018)

Adalah Fadli Permana (31) yang berada dibarisan paling depan mengaku telah mengantre sejak pukul 5.30 pagi. Ia berada dalam antrean walk-in dan juga menjadi yang paling awal untuk melakukan transaksi.

Ia membeli sebuah iPhone XR berwarna Black dengan kapasitas 128 GB. Sebelumnya, Fadli mengaku sudah sering melihat ulasan-ulasan yang ada, namun ia lebih memilih untuk menunggu secara resmi ponsel premium ini dijual di Indonesia.

"Takutnya ada beberapa part yang tidak kompatibel, jadi tunggu rilis disini saja," jelasnya di Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Rupanya ini bukan kali pertama bagi Fadli menjadi Fanboy Apple yang beruntung mendapatkan smartphone premium ini. Tahun lalu, ia juga berhasil menjadi pembeli pertama iPhone 8 Plus di Indonesia.

"Tahun lalu juga begitu sudah pengalaman," tuturnya.

Ia menuturkan bahwa promo-promo yang diberikan juga menjadi incarannya. "Setiap tahun saya tujuannya incar voucher voucher gratis, kan lumayan," katanya.

Fadli mengatakan sudah menjadi fanboy Apple sejak 2011 silam ketika memutuskan membeli iPhone 4s. Sejak saat itu, ia mengaku jatuh hati dengan iPhone.

"Sebelum pakai iPhone, saya itu Android sejati lah pertama kali itu iPhone 4. Setelah di compare yang saya rasakan teknologi iPhone lebih responsif dan nggak banyak ngehang. Meskipun dipakai satu tahun masih stabil," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8586 seconds (0.1#10.140)