Samsung Tawarkan Kenyamanan di Rumah Selama Pandemik lewat Tiga Produk Baru

Selasa, 14 April 2020 - 19:47 WIB
loading...
Samsung Tawarkan Kenyamanan di Rumah Selama Pandemik lewat Tiga Produk Baru
Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian Digital Appliances terbarunya yang diklaim menghadirkan kenyamanan bagi keluarga selama tinggal di dalam rumah. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Di tengah isu kebersihan lingkungan guna menangkal virus Corona, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian Digital Appliances terbarunya yang diklaim menghadirkan kenyamanan bagi keluarga selama tinggal di dalam rumah.

Perangkat yang dimaksud masing-masing Samsung Air Dresser, Samsung Air Purifier, dan Samsung Wind-Free AC (Air Conditioner).

Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia, mengungkapkan, Samsung Air Dresser ialah clothing care system premium inovatif sehingga menjadi salah satu unggulan mereka dalam menjaga higienitas pakaian. Sedangkan Samsung Air Purifier berperan menjaga kualitas udara di dalam rumah tetap baik dan bersih melalui kecanggihan Multi Layered Purifying System.

"Samsung Wind-Free AC yang berikan kenyamanan udara dingin dengan hembusan lembut menyejukkan. Ketiga produk Samsung Digital Appliances didukung oleh teknologi terbaru perpaduan hardware dan software pintar untuk menciptakan pengalaman personal yang menjadikan hidup lebih nyaman, lebih menyenangkan, dan lebih bermakna terutama saat konsumen harus lebih banyak #dirumahaja," kata Michael dalam peluncurkan ketiga produk elektronik tersebut melalui kanal YouTube di Jakarta, Selasa (14/4/2020).

Michael mengutarakan, dalam situasi saat ini pemerintah mengeluarkan anjuran Work From Home dan sekolah berbasis online, sehingga kebanyakan aktivitas dilakukan di rumah. Karenanya sangat penting untuk dapat menciptakan rasa nyaman, aman dan tetap bahagia di dalam rumah selama berkegiatan.
Samsung Tawarkan Kenyamanan di Rumah Selama Pandemik lewat Tiga Produk Baru

"Samsung Air Dresser menghigieniskan berbagai jenis pakaian melalui kemampuan steam, deodorizing, dan pengeringan untuk memastikan pakaian bebas dari debu, bakteri, dan jamur. Untuk menjaga kebersihan dan kesegaran udara di dalam rumah, Samsung Air Purifier menjadi solusi bagi keluarga Indonesia yang menginginkan keleluasaan dan keyakinan untuk mengontrol kualitas udara dalam rumah," katanya lagi.

Demikian pula dengan Samsung Wind-Free Air Conditioner dengan teknologi Wind-Freeā„¢ Cooling. Perangkat secara cepat dan lebih hemat energi menghadirkan kesejukan ruangan tanpa tiupan angin langsung ke penghuni ruangan, sembari menyaring partikel berbahaya di udara.

"Seluruhnya menjadi bagian upaya Samsung untuk ikut menjaga kenyamanan dan kesehatan keluarga serta menciptakan lingkungan higienis dimulai dari rumah,ā€ ujarnya.

Samsung Air Dresser dilengkapi dengan kemampuan Jet Air dan Jet Hanger yang menghilangkan debu dan bau dari sisi dalam dan luar pakaian. Kerjanya cepat dan senyap. Lalu Jet Steam yang meniupkan hembusan udara kuat untuk memasukkan uap bersuhu tinggi ke dalam pakaian agar bakteri, virus, dan allergen lenyap.

"Sedangkan Heat Pump Drying menawarkan pengeringan pakaian yang lembut dan lebih hemat biaya, serta mengurangi kerusakan dan penyusutan kain melalui pengeringan suhu rendah," ujarnya.

Lalu kemampuan Deodorizing Filter-nya diyakini menangkap dan menghilangkan partikel penyebab bau hingga 99%. Mulai dari bau makanan, tembakau hingga aroma keringat, serta menjaga pakaian tetap fresh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3461 seconds (0.1#10.140)