Ayah Bejat di Tanjung Jabung Barat Setubuhi Putri Kandung hingga Trauma

Minggu, 21 April 2024 - 18:50 WIB
loading...
Ayah Bejat di Tanjung Jabung Barat Setubuhi Putri Kandung hingga Trauma
Seorang anak kandung di Kuala Tungkal, Tanjungjabung (Tanjab) Barat, Jambi menjadi korban pelecehan seksual. Ironisnya, pelaku diduga ayah kandungnya. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
TANJAB BARAT - Seorang anak kandung di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjungjabung (Tanjab) Barat, Jambi menjadi korban pencabulan. Ironisnya, pelaku diduga adalah ayah kandungnya sendiri.

"Ayah kandungnya berinisial A. Saat ini, pelaku sudah diamankan. Sedangkan korban yang merupakan anaknya sendiri berusaha 15 tahun. Sebut saja Mawar," ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, Minggu (21/4/2024).



Dia menceritakan, kasus ini terungkap berawal pada Selasa 16 April 2024 lalu, ibu kandung korban kehilangan anak gadisnya.

Pasalnya, sudah tiga hari keberadaan anaknya tidak kunjung pulang-pulang ke rumahnya. Diakuinya, sudah meminta bantuan pihak keluarganya untuk mencari Mawar.



Beruntung pada hari ketiga tersebut, pada tanggal 18 April 2024 sekitar pukul 20.30 WIB, pihak keluarga mendapatkan informasi bahwa Mawar berada di salah satu bedeng di Kuala Tungkal.

Tidak membuang waktu lagi, ibu korban bersama pihak keluarganya langsung menjemput Mawar.



Kemudian, anaknya tersebut dibawanya pulang ke rumahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2156 seconds (0.1#10.140)