alexametrics

Sukses Besar, KTB Perbanyak Acara Fuso Truck Campaign di 2019

loading...
Sukses Besar, KTB Perbanyak Acara Fuso Truck Campaign di 2019
Atsushi Kurita, President Director KTB (dua dari kiri) saat membuka acara Fuso Truck Campaign di Premier Hotel, Pekanbaru, Riau. Foto/ist
A+ A-
PEKANBARU - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bakal memperbanyak event Fuso Truck Campaign tahun depan. Karena kegiatan ini menjadi ajang memperkuat hubungan KTB dengan para pelanggannya.

“Tahun depan kami merencanakan menggelar Fuso Truck Campaign lebih banyak dari yang sekarang sebanyak 29 kali. Tahun depan kami rencanakan 30-50 acara," kata Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB saat konferensi pers Fuso Truck Campaign di Pekanbaru, Riau, Jumat (14/12/2018).

Ada banyak alasan yang membuat KTB memutuskan memperbanyak Fuso Truck Campaign. Misalnya mempererat hubungan perusahaan dengan pelanggan.



"Lewat kegiatan ini, kami bisa meng-update produk yang perlu disosialisasikan kepada pelanggan. Yang terpenting ini adalah bentuk apresiasi kami kepada mereka," ujar Duljatmono.

Yang menarik, ajang itu juga sanggup memberikan jumlah penjualan Mitsubishi Fuso yang signifikan kepada KTB. "Kalau di rata-rata penjualan tiap event-nya sekitar 200 unit," sebutnya.

Tingginya angka penjualan saat Fuso Truck Campaign bisa dilihat dari suksesnya penyelenggaraan terakhir untuk tahun ini di Pekanbaru, Riau. Dalam semalam SPK untuk event tadi malam itu mencapai 499 unit dengan rincian Colt Diesel sebanyak 313 unit, Fuso 172 unit, dan Fighter 14 unit.

Padahal dua dealer yang ikut serta hanya menargetkan penjualan sebanyak 300 unit. "Kami yakin bisa mendapatkan SPK 300 unit. Karena penjualan di Pekanbaru memang bagus," sebut Tony Chandra, Presiden Direktur Sumatera Berlian Motor Group.

Sementara, Nila Riana selaku Assistant to President Director PT Suka Fajar, menambahkan, pihaknya berusaha untuk mendapatkan loyalitas pelanggan. "Target berdasarkan populasi dan resource. Untuk mendapatkan target, kami meningkatkan kepuasan pelanggan. Tidak hanya fokus sales, tapi suku cadang dan bagaimana servisnya juga diperhatikan," kata Nila.

Terkait ajang Fuso Truck Campaign, Atsushi Kurita, President Director KTB menegaskan, pihaknya ingin menjalin silaturahmi dengan para pelanggan. "Malalui acara ini, KTB ingin menegaskan bahwa mereka (pelanggan) adalah bagian dari keluarga Mitsubishi Fuso," cetusnya.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak