Cetak Sejarah, Selebriti Indonesia Girang Timnas U-23 Lolos 8 Besar Piala Asia

Senin, 22 April 2024 - 07:33 WIB
loading...
Cetak Sejarah, Selebriti Indonesia Girang Timnas U-23 Lolos 8 Besar Piala Asia
Masyarakat dan artis Indonesia bangga dengan kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Yordania di Piala Asia U-23. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Seluruh masyarakat Indonesia bangga dengan kemenangan Timnas Indonesia U-23 usai mengalahkan Timnas Yordania U-23 di Piala Asia U-23 pada Minggu (21/4/2024) malam. Tidak terkecuali para artis.

Ya, kemenangan ini membuat Garuda Muda mencetak sejarah, di mana untuk pertama kalinya Garuda Muda lolos ke babak perempat final.



Meski skuad asuhan Shin Tae-yong menatap laga ini dengan penuh kepercayaan diri tinggi karena hanya butuh hasil imbang untuk lolos, tetapi mereka menunjukkan semangatnya di laga yang menentukan ini.

Seluruh masyarakat tanah air pun begitu bangga dengan pencapaian Pratama Arhan dkk. Ketua Umum PSSI Erick Thohir pun mengungkap kebanggaannya melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya.

Pasalnya, penampilan perdana Garuda Muda di ajang Piala Asia U-23 ini begitu gemilang, hingga terus melaju ke perempat final.

"Sejarah baru berhasil dicatat Indonesia dengan lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23. Tampil pertama kali di Piala Asia U-23, kita mampu membuktikan kualitas kita di level Asia. Indonesia bangga!" tulis keterangan unggahan Erick Thohir dikutip dari akun @erickthohir, Senin (22/4/2024).

Unggahan Erick Thohir pun dipenuhi ucapan selamat dan rasa bangga dari masyarakat dari segala lapisan, termasuk sederet artis tanah air, seperti Kiky Saputri, Uya Kuya, Marshel Widianto dan yang lainnya.

Mereka ikut bangga atas pencapaian Garuda Muda yang berjuang sekuat tenaga demi menunjukkan kualitasnya yang mampu bersaing di level Asia.

"Bangga sama Timnas," tulis Uya Kuya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)