alexametrics

Dedi Heryadi Tahan Air Mata, Terima Mobil Mini Cooper Rp12.000

loading...
Dedi Heryadi Tahan Air Mata, Terima Mobil Mini Cooper Rp12.000
Dedi Heryadi (36) ketiban rejeki sebuah mobil Mini Cooper seharga Rp12.000 dari program Serbu Seru Bukalapak. FOTO/ Intan/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Saat momen hari belanja online (Harbolnas) pekan lalu, seorang driver ojek online, Dedi Heryadi (36) ketiban rejeki sebuah mobil Mini Cooper seharga Rp12.000 dari program Serbu Seru Bukalapak.

Hari ini (17/12/2018) unit mobil mewah tersebut akhirnya resmi diterima Dedi dalam sebuah acara seremonial serah terima di kantor Bukalapak yang diserahkan langsung oleh CEO sekaligus Founder Bukalapak Achmad Zacky.

"Terima kasih sama Bukalapak, saya sudah mendapat rezeki yang luar biasa," ujar Dedi sambil menahan air mata di Jakarta, Senin (17/12/2018).



Masih setengah tidak percaya, Dedi yang mengenakan kemeja putih ditutup jaket berwarna hitam ini menjajal kursi empuk si mini cooper sambil ditemani Zacky.

Dedi mengaku, dirinya hanya iseng saat membeli mobil tersebut di Bukalapak. Awalnya ia mengatakan hanya ingin membeli handphone, tapi tidak pernah mendapatkannya.

"Awalnya saya mau klik handphone, tapi handphone enggak pernah dapat."

"Kali-kali mobil dapat. Saya klik yang mobil, yang intinya iseng enggak berharap besar," ujar Dedi.

Dalam kesempatan yang sama, selain mobil ini Cooper, 1 unit motor Vespa S 125 i-Get juga diserahkan kepada penyerbu terpilih lainnya, Agus Priyatmoko, dengan harga yang sama, yakni Rp 12.000.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak