Pilkada Sikka 2024, Suitbertus Amandus dan Rebertus Ray Daftar ke Perindo

Selasa, 23 April 2024 - 11:46 WIB
loading...
Pilkada Sikka 2024, Suitbertus Amandus dan Rebertus Ray Daftar ke Perindo
Bakal Calon Bupati Sikka Suitbertus Amandus dan Bakal Calon Wakil Bupati Sikka, Robert Raymendatangi Kantor DPC Perindo Sikka. Foto: iNews TV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Bakal Calon Bupati Sikka Suitbertus Amandus dan Bakal Calon WakilBupati Sikka, Robert Ray mendatangi Kantor DPC Perindo Sikka. Mereka mendaftar sebagai bakal calon yang maju di Pilkada 2024.

Selain mendaftar melalui Partai Perindo di Sekretariat DPC Partai Perindo di Litbang Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, mereka juga mendaftar melalui Sekretariat DPC Partai Demokrat Sikka, Desa Lepolima, Kecamatan Nele.

Wakil Ketua Tim 9 Seleksi Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Perindo Sikka Andre Rengga mengatakan, Perindo menerima pendaftaran dari Suitbertus Amandus dan Robertus Ray sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka.



Dengan pendaftaran ini, sudah ada dua calon yang mendaftar melalui Partai Perindo Sikka. ”Partai Perindo, sebagai partai terbuka menyambut semua putra dan putri Kabupaten Sikka yang ingin berkontribusi dalam membangun daerah ini,” kata Andre, Selasa (23/4/2024).

Bakal Calon Bupati Sikka Suitbertus Amandus menyampaikan rasa syukurnya atas penerimaan dan pendaftarannya di Perindo. Dia bersama Robertus Ray, calon Wakil Bupati Sikka, siap sepenuhnya untuk membuktikan, membangun, dan melayani masyarakat Sikka lebih baik lagi.



Mereka berharap Partai Perindo akan mendukung perjalanannya maju sebagai Bupati Sikka. Mereka menamai paket mereka sebagai PAKET SAR, yang merupakan singkatan dari nama mereka, Suitbertus Amandus dan Robertus Ray.

Tak hanya mendaftar di Partai Perindo, Paket SAR juga mendaftar ke Partai Demokrat pada hari yang sama, menunjukkan komitmen mereka untuk mencari dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6810 seconds (0.1#10.140)