Suzuki Jimny Terbaru Hadir dengan Warna Loreng Militer

Kamis, 20 Desember 2018 - 06:02 WIB
Suzuki Jimny Terbaru Hadir dengan Warna Loreng Militer
Suzuki Jimny Terbaru Hadir dengan Warna Loreng Militer
A A A
BERLIN - Suzuki memperkenalkan warna baru Jimny, dengan corak army alias militer. Rumah modifikasi H & R asal Jerman melengkapi Jimny dengan kit suspensi H & R sehingga Jimny 45 mm (1,8 in) lebih dekat ke tanah.

Untuk pasar domestik Jepang, Jimny ditawarkan dalam dua versi Jimny dan Jimny Sierra yang lebih kecil. Bersaing di pasar mobil yang cukup garang di Jepang, Jimny dikatakan didukung oleh mesin 660cc. Padahal, Jimny Sierra akan dijual di luar pasar dengan mesin 1.5cc empat silinder.

Mesin ini kemudian dicocokkan dengan manual gearbox lima kecepatan atau empat kecepatan otomatis. Suzuki mengatakan bahwa Jimny akan menggunakan sistem penggerak setengah roda dan pilihan untuk jarak rendah.

Sudah memasuki generasi keempat, ruang kabin Jimny dilengkapi sistem infotaimen berukuran tujuh inci, tombol kontrol pada kemudi, kontrol jelajah dan sistem rem darurat otonom.

Tak hanya menghadirkan satu varian, Suzuki juga siap dua versi konvertibel top dan hardtop. Dikabarkan Suzuki siap mengembangkan sasis van dan pikap hardtop alias tanpa atap.

Seperti dilansir dari Autopro, Versi modifikasi Suzuki Jimny 2000 di Jepang sendiri telah menghidupkan kembali hardtop sesuai permintaan pelanggan.

Sementara hardtop dirakit di Jepang dan telah diproduksi di Spanyol dari 1999 hingga 2009 oleh Santana Motor. Namun, merek ini dihilangkan ke Jimny convertible dari jajaran produk Suzuki.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6067 seconds (0.1#10.140)