Saksikan IG Live Cuan di Pasar Modal Syariah Bersama MNC Sekuritas dan IDX Kaltim Hari Ini

Selasa, 23 April 2024 - 13:47 WIB
loading...
Saksikan IG Live Cuan di Pasar Modal Syariah Bersama MNC Sekuritas dan IDX Kaltim Hari Ini
Jangan lewatkan pembahasan menarik mengenai Cuan di Pasar Modal Syariah pada Selasa (23/04/2024) pukul 16.00 WIB bersama Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Menjawab kebutuhan investasi pasar modal berbasis syariah, MNC Sekuritas memfasilitasi transaksi saham dan reksa dana syariah melalui aplikasi online trading MotionTrade Syariah.

Banyak sekali ragam pilihan produk investasi bagi semua kalangan masyarakat. Mulai dari investasi saham secara konvensional maupun yang berbasis syariah. Investasi di pasar modal syariah juga terbuka bagi semua kalangan dengan latar belakang agama apapun.

Investor yang tertarik untuk berinvestasi di pasar modal syariah, perlu memahami bahwa emiten yang tercatat dan melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) tidak semuanya tergolong sebagai saham syariah. Oleh karena itu, investor perlu memahami bahwa ada beberapa hal yang membedakan antara investasi syariah dan investasi konvensional.

Baca Juga: Tips MotionTrade: 3 Tips Memilih Waran Terstruktur

Lantas, apakah investasi di saham syariah tidak kalah menguntungkan dibandingkan saham konvensional mengingat terbatas di saham dan sektor tertentu saja? Bagaimana cara meraih keuntungan dalam berinvestasi di saham syariah? Jangan lewatkan pembahasan menarik mengenai “Cuan di Pasar Modal Syariah” pada Selasa (23/04/2024) pukul 16.00 WIB bersama Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal, dipandu oleh Aldila Bandaro dari Bursa Efek Kalimantan Timur. Simak pembahasannya di Instagram Live @mncsekuritas!

Sebagai informasi, IDX Islamic bersama MNC Sekuritas membuka kesempatan bagi pengguna MotionTrade Syariah untuk mengikuti kompetisi trading saham syariah yaitu IDX Islamic Challenge 2024. IDX Islamic Challenge 2024 diselenggarakan dalam 2 (dua) periode kompetisi. Periode kompetisi pertama berlangsung hingga 28 Juni 2024, sedangkan periode ke-2 berlangsung selama 1 Juli – 30 September 2024. Tingkatkan terus transaksi saham syariah Anda di aplikasi MotionTrade dan menangkan kompetisinya!

Baca Juga: Transaksi di MotionTrade Syariah Berhadiah Total Puluhan Juta Rupiah!

Jika Anda belum memiliki akun MotionTrade, segera buka rekening saham syariah di MotionTrade Syariah sekarang! Informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan, dapat dilihat melalui link bit.ly/IDXislamicchallenge

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)