alexametrics

Awal Tahun 2019, Infiniti Luncurkan Crossover Concept

loading...
Awal Tahun 2019, Infiniti Luncurkan Crossover Concept
Awal Tahun 2019, Infiniti Luncurkan Crossover Concept
A+ A-
INFINITI akan menggairahkan dunia automotif dengan menghadirkan mobil konsep crossover listrik di ajang North American International Auto Show 2019 di Detroit pada Januari 2019.

Rencana ini sebelumnya sudah tersiar pada November lalu, tetapi belum jelas model apa yang akan dibawa Infiniti di pameran automotif tertua di Amerika Serikat itu.

Untuk pemanasan, Infiniti sudah merilis sketsa awal mobil konsep itu. Dari gambar itu terlihat Infiniti mencoba mengadopsi gaya Infiniti Q Concept yang memang sudah diaplikasikan di berbagai mobil buatan Infiniti lainnya.



Lewat gambar itu juga terlihat mobil crossover listrik itu menggunakan ukuran ban yang cukup besar untuk sebuah mobil crossover.

Selain itu, gril dibuat terang benderang berkat penggunaan cahaya iluminasi. Desain lampu juga dibuat sangat tajam untuk ukuran mobil buatan Infiniti.

Alfonso Albaisa, Senior Vice President for Global Design Nissan-Infiniti, mengatakan, mobil ini menjadi langkah pertama elektrifikasi mobil-mobil Nissan.

Pada 2021, Infiniti tidak akan lagi membuat mobil berbahan bakar bensin atau solar. Mereka hanya membuat mobil hybrid dan listrik.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak