Melihat Lebih Dekat 'Lunar Ring' Unik di Layar Ganda Vivo NEX 2

Jum'at, 21 Desember 2018 - 05:00 WIB
Melihat Lebih Dekat Lunar Ring Unik di Layar Ganda Vivo NEX 2
Melihat Lebih Dekat 'Lunar Ring' Unik di Layar Ganda Vivo NEX 2
A A A
SHANGHAI - Bagi pabrikan smartphone China, era takik lebar ala Apple di iPhone X telah berakhir. Mereka banyak yang beralih ke desain takik waterdrop, slider, dan layar ganda dengan menghapus kebutuhan untuk kamera depan sama sekali.

Ponsel dengan desain kategori terakhir saat ini bukan hanya milik Nubia X. Kini muncul Vivo NEX 2 sebagai smartphone penerus desain bidang fullview dengan kamera selfie pop-up di atas layar.

Selain layar OLED 6,4 inci di depan, Vivo akan menawarkan layar 5,5 inci di bagian belakang ponsel untuk melihat diri pemiliknya saat mengambil foto selfie dengan set kamera belakang superior. Selain perlengkapan selfie dengan 16 LED-strong 'Lunar Ring' di sekitarnya, NEX 2 juga akan menambahkan sensor sensor waktu penginderaan 3D, seperti pada R17 Pro dan rumornya juga dimiliki oleh Galaxy S10 5G.
Jika Anda ingin melihat bagaimana area 'Lunar Ring' yang ditinggikan terlihat dari dekat, Ice Universe, kemarin membocorkannya untuk Anda.
Ada juga slideshow gambar dari 250 prototipe yang pernah dibuat Vivo untuk mencapai desain akhir. Tampaknya lingkaran yang ditinggikan hanya bertujuan melayani estetika dari ponsel cerdas tersebut.
Melihat Lebih Dekat 'Lunar Ring' Unik di Layar Ganda Vivo NEX 2
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6019 seconds (0.1#10.140)