Desainer Favorit Ratu Pop Madonna Bikin Aksesori Eksklusif untuk Oppo!

Selasa, 18 Agustus 2020 - 10:39 WIB
loading...
Desainer Favorit Ratu Pop Madonna Bikin Aksesori Eksklusif untuk Oppo!
 Oppo merilis aksesori eksklusif untuk Oppo Reno 4, Oppo Watch, dan Oppo Enco yang dirancang oleh desainer kelas dunia Rinaldy Yunardi.
A A A
JAKARTA - Desainer Rinaldy Yunardi , yang biasa mendesain aksesori untuk Madonna, Nicki Minaj, Ariana Grande, hingga Mariah Carey, membuat beragam aksesoris untuk Oppo. Seperti apa? Baca Juga: Rinaldy
Pada acara Met Gala 2018 yang dihelat Majalah Vogue di New York, Amerika Serikat, Madonna mengenakan mahkota rancangannya. Sejumlah media Amerika seperti Hollywood Reporter memuji tampilan Madonna bak seorang Ratu. Sekaligus menyebut nama Rinaldy sebagai salah satu perancang aksesori terpopuler di Hollywood.

Mahkota rancangan Rinaldy itu konon memiliki banderol USD15 ribu atau lebih dari 200 juta.

Terinspirasi Bentuk Belian
Desainer Favorit Ratu Pop Madonna Bikin Aksesori Eksklusif untuk Oppo!

Model berposemenggunakanwaist bag Tetra untuk Oppo Reno 4.

Smartphone dan fashion memang memiliki hubungan erat. Sebab, desain smartphone maupun aksesori-nya sangat mempengaruhi gaya si pengguna. Untuk mendesain aksesori Oppo Reno 4, Renaldy mengaku terinspirasi bentuk berlian. Ini karena warna Oppo Reno 4 Galactic Blue sendiri memang mengambil kilau warna berlian.

Ada tiga aksesori yang dirancang. Semuanya handmade atau buatan tangan. Juga, sangat terbatas atau limited edition.



Desainer Favorit Ratu Pop Madonna Bikin Aksesori Eksklusif untuk Oppo!

Rinaldy mengutamakan proses "handmade" dalam karya-karyanya untuk menjaga nilainya tetap tinggi.

”Aksesori untuk Oppo ini mewakili masa lalu, masa kini, dan visi saya untuk masa depan,” tambah Rinaldy Yunardi. Rinaldy memang mempertahankan proses produksi manual atau handmade. Sebab, kerajinan tangan itu yang membuatnya mampu bertahan menjadi desainer kelas dunia. ”Proses pengerjaan handmade selalu memiliki nilai seni tinggi dan sangat berharga,” bebernya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3839 seconds (0.1#10.140)