Viral! Video CCTV Merekam Aksi Pria Lompat ke Laut di Perairan Lampung Selatan

Kamis, 25 April 2024 - 17:27 WIB
loading...
Viral! Video CCTV Merekam Aksi Pria Lompat ke Laut di Perairan Lampung Selatan
Sebuah video berisi detik-detik seorang pemuda melompat ke laut dari atas kapal yang tengah berlayar dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni beredar di sejumlah WhatsApp Group (WAG). Foto/Ist
A A A
LAMPUNG SELATAN - Sebuah video berisi detik-detik seorang pemuda melompat ke laut dari atas kapal yang tengah berlayar dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni beredar di sejumlah WhatsApp Group (WAG).

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat seorang pria mengenakan kaus berwarna putih dan bercelana pendek. Awalnya pria tersebut mendekati dan meraih pagar pembatas berada di salah satu lorong dek kapal.

Pada video berdurasi 46 detik itu, pemuda ini sesaat sempat melihat ke arah lautan, sebelum akhirnya memanjat dan melangkahi pagar kapal, kemudian disusul aksi melompat dari kapal yang tengah berlayar tersebut.



Informasi yang diperoleh MNC Portal, peristiwa itu terjadi di atas KMP Reina yang tengah berlayar di perairan Lampung Selatan, Rabu (24/4/2024) malam.

Dikonfirmasi terkait video yang beredar itu, Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin membenarkan aksi nekat pemuda tersebut.

Yusriandi mengatakan, saat ini pihaknya bersama tim SAR gabungan tengah melakukan upaya pencarian.

"Iya, kami dapat informasinya semalam dan langsung berkoordinasi dengan SAR, saat ini masih dilakukan pencarian," ujar Yusriandi, Kamis (25/4/2024).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3434 seconds (0.1#10.140)