alexametrics

Mitsubishi Diam-Diam Siapkan Pick Up Concept ?

loading...
Mitsubishi Diam-Diam Siapkan Pick Up Concept ?
Pick Up Concept Mitsubishi. FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Mitsubishi diam-diam tengan menyiapkan model Pick Up untuk masa depan, Namun jika dilihat model terbaru ini tamping depan mirip dengan XPander dengan tampilan yang lebih gereget dan memikat

Seperti dilansir dari Carscoops, Namun jika dilihat berdasarkan tampangnya, pick up terbaru lebih ini canggih didukung dengan mesin turbo diesel 2,4 liter aluminium MIVEC memberikan lebih kekuasaan dengan 181 PS serta daya kilas 430 Nm.

Didatangkan dalam enam varian dengan lima pilihan warna, Mobil yang dibuat di pabrik Mitsubishi Thailand ini, hadir dengan perubahan dan penambahan fitur.



Ada beberapa perubahan yang dilakukan Mitsubishi yang menjadikan pick up ini tampil lebih gagah dan moderen baik interior maupun eksterior.

Mitsubishi masih percaya diri dengan masih menggunakan mesin lawas yang legendaris yaitu 4D56 2.5L DI-D Commonrail dengan Turbocharger. Meskipu sama namun untuk tenaga dan torsi dimasing-masing varian berubah.

Berdasarkan All New Triton telah memiliki suspensi dan struktur bodi lebih kuat, menghasilkan performa bertambah maksimal, handal, stabilitas, dan kenyamanan ketika dikendarai.

Bagian suspensi depan, menggunakan system suspensi Independent Wishbone, Coil Spring, dan Telescopic Shock Absorber. Suspensi depan mengalami pengembangan diameter stabilizer bar yang lebih besar dan spring lebih kuat sehingga lebih mudah melewati medan berat dan meredam guncangan.


Sementara pada bagian belakang menggunakan Rigid Axle, Eliptic Leaf Spring, Telescopic Shock Absorber yang lebih kuat menahan beban ketika banyak muatan.

Selain itu, beberapa hal yang membuat All New Triton ini lebih tangguh karena penguatan pada rangka ruang mesin, skid plate dan volume rubber body mounting
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak