alexametrics

Peringati HUT Schumacher ke-50, Ferrari Museum Gelar Eksibisi

loading...
Peringati HUT Schumacher ke-50, Ferrari Museum Gelar Eksibisi
Peringati HUT Schumacher ke-50, Ferrari Museum Gelar Eksibisi
A+ A-
FERRARI Museum untuk pertama kalinya memberikan penghormatan pada legenda Scuderia Ferrari, Michael Schumacher, dalam sebuah ajang eksibisi bertajuk Michael 50.

Eksibisi digelar tepat pada 3 Februari 2019, karena Michael Schumacher akan berulang tahun ke-50. Inilah mengapa nama eksibisi ini Michael 50. Dalam eksibisi itu nanti Ferrari Museum akan menampilkan 15 foto yang dianggap fenomenal dan mampu menampilkan sosok pembalap Jerman yang sangat luar biasa itu.

Demi terselenggaranya acara, Ferrari akan menggandeng Keep Fighting Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang memotivasi para korban kecelakaan. Organisasi tersebut selama ini membantu Schumacher yang telah empat tahun tidak sadarkan diri akibat kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Prancis, pada Desember 2013.



Sepanjang masa kariernya, Schumacher adalah pembalap yang paling sukses dalam sejarah Ferrari. Ia memenangkan lima gelar balapan Formula 1 berturut-turut antara tahun 2000 sampai dengan 2004 sebagai bagian dari juara tujuh kali F1.

“Ruang-ruang di museum akan menampilkan kembali musim-musim yang mengesankan berhasil diraih oleh sang juara dunia tujuh kali kepada semua Ferraristi, dan itu menciptakan kenangan tak terlupakan bagi hati penggemar,” tulis Ferrari seperti diberitakan AFP, Selasa (18/12).
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak