R17 Pro King of Glory Edisi Khusus Awali Penetrasi OPPO di Tahun 2019

Kamis, 27 Desember 2018 - 16:00 WIB
R17 Pro King of Glory Edisi Khusus Awali Penetrasi OPPO di Tahun 2019
R17 Pro King of Glory Edisi Khusus Awali Penetrasi OPPO di Tahun 2019
A A A
SHENZHEN - Wangzhe Rongyao merupakan game populer di China yang lebih dikenal sebagai King of Glory. Game yang menampilkan arena pertempuran multipemain tersebut dikembangkan oleh Tencent Games.

Saking populernya, game itu sering digunakan untuk menguji kinerja gaming sebuah smartphone. Untuk alasan itu, pembuat smartphone bekerja sama dengan Tencent Games mengembangkan ponsel cerdas yang dioptimalkan King of Glory.

Hari ini, OPPO mengonfirmasi bakal bergabung dengan proyek tersebut. Membawa nama edisi "King of Glory" dari OPPO R17 Pro edisi khusus, perusahaan menjadualkan peluncuran perangkat pada 7 Januari 2019.

OPPO menggunakan Weibo untuk berbagi video yang memberi tahu publik, bahwa setelah peluncuran versi Ultra HD King of Glory yang baru, pabrikan sedang mempersiapkan kejutan yang disebut edisi King of Glory R17 Pro.

Sayangnya mereka tidak menentukan apakah varian baru ini mencakup perangkat keras yang ikut ditingkatkan. Jadi belum ada tahu apakah OPPO R17 Pro tersebut memang disegarkan untuk kepentingan gamer atau tidak.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8941 seconds (0.1#10.140)