Meizu Punya Paten Ponsel Layar Lipat dengan Bantuan Bantalan

Kamis, 27 Desember 2018 - 18:00 WIB
Meizu Punya Paten Ponsel Layar Lipat dengan Bantuan Bantalan
Meizu Punya Paten Ponsel Layar Lipat dengan Bantuan Bantalan
A A A
HONG - Situs website resmi Kantor Kekayaan Intelektual Negara di China memperlihatkan paten Meizu Technology berjudul Terminal Lipat dan Bantalan Pendukung.

Menurut dokumen paten, dilansir dari laman Phone Arena, terminal lipat Meizu dilengkapi bantalan dukungan antara casing bawah dan modul display. Bantalan dukungan tersebut sanggup kompresibel dalam arah horizontal. Ini membuatnya nyaman untuk tampilan ketika modul display dilipat.

Mengingat ini hanya paten, maka apa yang digunakan di produk akhir tak selalu sama. Yang hampir pasti, desain lipat ini adalah sesuatu yang akan sangat dipertimbangkan Meizu untuk smartphone layar lipatnya di masa depan.

Bulan lalu, Samsung meluncurkan panel layar lipat bernama InfinityFlex Display di SDC2018 Developer Conference. Fitur utamanya adalah dapat dilipat dan ditutup.

Secara khusus, area tampilan 7,3 inci dapat diperoleh setelah penyebaran dan juga memiliki tampilan untuk keadaan tertutup. Dilaporkan, smartphone Samsung yang layarnya dapat dilipat secara resmi diluncurkan tahun depan.

Secara teknis, ponsel lipat yang dilipat tampak lebih seperti tipuan daripada kenyataan. Tidak diragukan lagi, harganya akan sangat mahal.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9357 seconds (0.1#10.140)