Fokus Inovasi, Evercoss Siapkan Ponsel Layar Notch

Kamis, 27 Desember 2018 - 23:02 WIB
Fokus Inovasi, Evercoss Siapkan Ponsel Layar Notch
Fokus Inovasi, Evercoss Siapkan Ponsel Layar Notch
A A A
JAKARTA - Salah satu vendor ponsel lokal, Evercoss, menyatakan tahun 2019 akan fokus pada inovasi produk, salah satunya dengan menghadirkan fitur-fitur premium untuk beberapa lini smartphone yang akan diluncurkan tahun depan.

Hal itu disampaikan oleh Head of Marketing Communication Evercoss, Suryadi WIllim yang mengatakan bahwa akan segera menghadirkan fitur seperti layar Notch pada smartphone terbarunya.

"Tahun depan kita akan fokus pada inovasi produk, menghadirkan fitur premium yang dimiliki brand global ke segmennya Evercoss, seperti layar notch yang kita akan hadirkan dalam waktu dekat ini," ujar Suryadi melalui pesan singkat kepada SINDOnews, Kamis(27/12/2018).

Lebih lanjut, Suryadi menyebutkan bahwa tahun depan Evercoss akan membawa setidaknya 3 tipe baru ke pasar setiap quartal. Ia juga menjelaskan bahwa telah perpanjang kerja sama untuk tahun 2019 bersama XL Axiata.

"Kita telah taken perpanjang kerja sama untuk tahun 2019 bersama XL Axiata dengan Spesifikasi yg lebih meningkat dan benefit yg lebih pada Xtream Series untuk konsumen kita," tambahnya

Sekedar informasi, tahun ini Evercoss meluncurkan lima tipe seri Xtream yaitu Xtream One, Xtream One Pro, Xtream One Plus, Xtream One Prime, dan terakhir Xtream One Mini yang merupakan smartphone bundling dengan XL-Axiata.

Untuk penjualan Evercoss ditahun ini, Suryadi mengungkap mengalami kenaikan cukup baik yaitu sekitar 14% dari tahun sebelumnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9462 seconds (0.1#10.140)