Hebat, Samsung Galaxy Note20 Ultra Selamat dari Uji Ketahanan Ekstrem

loading...
Hebat, Samsung Galaxy Note20 Ultra Selamat dari Uji Ketahanan Ekstrem
Samsung Galaxy Note20 Ultra berhasil melewati pengujian ekstrim yang dilakukan oleh JerryRigEverything. Foto/Ist
JAKARTA - Seperti kebanyakansmartphone baru yang keluar dari pabriknya, JerryRigEverything, penguji ektrim smartphone, memutuskan untuk menempatkan Samsung Galaxy Note20 Ultra sebagai "korban" penyiksaan berikutnya. (Baca juga: Galaxy Note20 Ultra vs Note10 Plus, Haruskah Saya Beli yang Baru?)

Laman GSM Arena menyebutkan, Galaxy Note20 Ultra pun akhinya bisa melalui uji ketahanan. Handphone sanggup menangani sebagian besar penyiksaan, kecuali tes luka bakar yang membuat sebagian layar rusak secara permanen.

Kita juga bisa melihat Corning Gorilla Glass Victus baru beraksi yang berhasil memberikan perlindungan yang sama seperti generasi sebelumnya dengan goresan yang muncul pada level 6 pada skala kekerasan Mohs.

Selain itu, kita melihat secara mendalam stylus S Pen dan bagian dalamnya, termasuk baterai lithium-titanate (LTO) kecil di bagian atas dan koil pengisian di dekat ujung pena. Pemindai sidik jari di bawah layar Ultrasonik berhasil bekerja dengan sempurna bahkan setelah tergores dengan pick level 7.

Selamat untuk Samsung Galaxy Note20 Ultra!

(iqb)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top