Ikutan Kelas Online Sambil Rebahan dan Donasi Lawan Covid-19

Selasa, 18 Agustus 2020 - 11:39 WIB
loading...
Ikutan Kelas Online Sambil Rebahan dan Donasi Lawan Covid-19
Kalibrr menggelar kelas webinar dengan pembicara bervariasi dari berbagai industri, yang hasilnya disumbangkan untuk penanganan Covid-19.
A A A
JAKARTA - “Generasi rebahan” tidak selalu identik dengan kemalasan. Sebab, lewat teknologi, sambil rebahan pun mahasiswa atau para calon bekerja bisa tetap belajar dan menimba ilmu untuk mengembangkan diri. Bagaimana caranya?
”Peserta aktif dan sangat penasaran menemukan jawaban tentang pengembangan diri yang efektif. Supaya mereka jadi pribadi yang lebih ekspresif dan berdampak,” beber Erwin Parengkuan, Managing Director TalkInc yang turut jadi pembicara di kegiatan webinar.

Menurut Chief Operating Officer Kalibrr Sanuk Tandon, pendapatan dari Kalibrr Webinar BRRBAGI Series 100% akan disumbangkan program Covid-19 Pandemic Emergency Response atau COPE, salah satu program Wahana Visi Indonesia. Sejauh ini, Kalibrr Webinar Brrbagi Series telah berhasil mengumpulkan total donasi Rp 40.000.000 dari hampir 1.000 peserta yang turut berpartisipasi dalam seri webinar.

Para peserta webinar pun disebut Pahlawan Brrbagi. ”Lewat webinar saya bisa memperluas wawasan, mendapat informasi terkait self development hingga entrepreneurship, serta pembicara yang variatif. Selain mendapat ilmu, juga ikut berdonasi,” ujar Rayhan Nathanael, salah satu peserta.

Kalibrr sendiri berfokus pada proses rekrutmen perusahaan menggunakan AI dan layanan employer branding untuk membantu bisnis perusahaan menunjukkan nilai sehingga dapat menarik kandidat yang tepat.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)