DFSK Indonesia Donasikan Super Cab untuk Bantu Pulihkan Daerah Bencana

Sabtu, 29 Desember 2018 - 23:00 WIB
DFSK Indonesia Donasikan Super Cab untuk Bantu Pulihkan Daerah Bencana
DFSK Indonesia Donasikan Super Cab untuk Bantu Pulihkan Daerah Bencana
A A A
SERANG - DFSK Indonesia menyerahkan satu unit Super Cab kepada relawan bencana tsunami Selat Sunda di Musala Almuhlisin yang ada di Cipacung, Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. Bantuan ini sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap korban tsunami, sekaligus untuk membantu proses pemulihan pascabencana di wilayah Banten.

Bencana tsunami di Selat Sunda yang menerpa sejumlah daerah di sekitarnya beberapa waktu lalu memotivasi DFSK Indonesia untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada relawan. Untuk mendukung mobilisasi dan aktivitas pascabencana para relawan, DFSK Indonesia mendonasikan satu unit pikap Super Cab 1,5 L.

“Mendengar informasi mengenai keadaan wilayah sekitar Banten yang telah terkena bencana tsunami, kami terdorong memberikan bantuan untuk daerah yang tertimpa musibah tersebut. Sehingga DFSK Indonesia pun tak ragu untuk mendonasikan satu unit pickup Super Cab, kepada pihak relawaan bencana Tsunami Selat Sunda Musala Almuhlisin, Cipacung, Cinangka, Kabupaten Serang untuk dapat dipergunakan selama pascabencana,” kata Herman Jaya, Komisioner PT Sokonindo Automobile seusai menyerahkan bantuan kepada perwakilan Musala Almuhlisin, Sabtu (29/12/2019).

DFSK Indonesia yakin Super Cab ini akan bermanfaat dalam menunjang aktivitas yang dilakukan relawan. Khususnya dalam memulihkan keadaan daerah yang rusak pascaditerjang bencana alam.

Selama pemberian donasi, 4 unit Super Cab diperbantukan untuk mendistribusikan logistik ke daerah yang tidak terjangkau oleh mobil besar. DFSK Indonesia berharap bantuan kendaraan Super Cab tersebut dapat segera mendukung kinerja relawan setempat, terutama dalam masa tanggap darurat saat ini.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9849 seconds (0.1#10.140)