alexametrics

Kantongi Sertifikasi WiFi, Tablet LG-V426 Dikenalkan di CES 2019?

loading...
Kantongi Sertifikasi WiFi, Tablet LG-V426 Dikenalkan di CES 2019?
Tampak sertifikasi WiFi yang sudah dikantongi tablet Android LG-V426. Tablet ini akan diluncurkan pada ajang CES 2019. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Meskipun terjadi kelangkaan model-model baru yang disebabkan oleh penurunan catatan penjualan, industri tablet dipastikan tidak mati. Setidak belum sampai sekarang.Beberapa OEM seperti Samsung masih mengeluarkan satu atau dua model baru setiap tahun, dan sekarang mempertimbangkan untuk meluncurkannya.
Hal ini terindikasi dari munculnya tablet LG terbaru yang belum lama ini hadir secara online. Bersamaan dengan kemunculan di situs web pengembang Google, tablet LG dengan nomor model LG-V426 tersebut kini telah terlihat di situs web WiFi Alliance dan Bluetooth SIG untuk persetujuan pra-rilisnya.

Laman Giz China, Sabtu (29/12/2018), melaporkan, seperti biasanya, WiFi serta sertifikasi Bluettooth tidak mengungkapkan banyak tentang detail perangkat. Kecuali untuk menyebutkan standar Bluetooth 4.2 Energi Rendah, Versi Android O, serta dukungan untuk WiFi 802.11 a/b/g/n dual-band. Sertifikasi serentak ini merupakan indikasi bahwa perangkat mungkin akan segera diumumkan secara resmi.

Belum ada keterangan kapan perangkat akan diluncurkan. Tapi ada spekulasi bahwa LG-V426 mungkin menjadi salah satu dari peluncuran produk LG di CES 2019.



Perlu diketahui, sepanjang tahun 2018, LG belum meluncurkan tablet terbarunya. Bisa jadi LG-V426 akan benar-benar segera dirilis ke publik.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak