Honda CR-V Turbo Kelilingi Indonesia, Lintasi Tol Trans Jawa

Minggu, 30 Desember 2018 - 08:05 WIB
Honda CR-V Turbo Kelilingi Indonesia, Lintasi Tol Trans Jawa
Honda CR-V Turbo Kelilingi Indonesia, Lintasi Tol Trans Jawa
A A A
Honda ikut berpartisipasi di acara “Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa” yang dilakukan dalam rangka peresmian tujuh ruas tol bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada 20 Desember 2018 silam.

Dalam ekspedisi tersebut, Honda menurunkan All New Honda CR-V Turbo sebagai bagian dari rangkaian “Perjalanan Jelajah Nusantara” yang sejak awal tahun ini telah mengunjungi seluruh provinsi di Indonesia.

“Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa” dilakukan dengan perjalanan sejauh sekitar 400 km dari kota Surabaya, Jawa Timur hingga ke kota Semarang, Jawa Tengah.

Selama perjalanan, rombongan juga mengikuti seremoni peresmian yang meliputi ruas Ngawi-Kertosono, Jombang-Mojokerto, Gempol-Pasuruan dan Surabaya-Gempol, Pemalang-Batang, Batang-Semarang, dan Semarang-Solo. Perjalanan berakhir di Jembatan Kalikuto yang berada di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy menyebut bahwa pihaknya menyambut baik dan turut mendukung upaya pemerintah untuk membangun infrastruktur transportasi. ”Yang pada akhirnya akan meningkatkan mobilitas dan pemerataan ekonomi di berbagai daerah,” ungkapnya.

Adapun perjalanan All New Honda CR-V menjelajah Nusantara sendiri berupaya membuktikan ketangguhan mobil tersebut, sekaligus mengeksplorasi potensi dan keindahan dari berbagai daerah di Indonesia.

Sebelumnya, All New Honda CR-V juga telah menyambangi berbagai wilayah di Indonesia dalam rangkaian “Perjalanan Jelajah Nusantara” yang dilakukan bersama rombongan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).

Dalam perjalanan tersebut, CR-V baru menempuh jarak 17.579 km selama 106 hari dengan mengelilingi 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Perjalanan diwakili oleh 7 orang menggunakan 2 unit mobil Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige. Dengan didukung ketangguhan dan kenyamanan Honda CR-V, rombongan mampu melalui perjalanan di 165 kabupaten dan kota serta menjelajahi 170 UKM dan destinasi wisata yang ada di Indonesia.

All New Honda CR-V adalah premium SUV yang dilengkapi mesin VTEC Turbo 1.5 liter. Selain sangat efisien, juga mampu menghasilkan tenaga sebesar 190 PS.

Performa tangguh juga diimbangi kenyamanan di dalam kabin. Sehingga sesuai untuk perjalanan jarak jauh melintasi berbagai medan. Tak hanya itu, All New Honda CR-V juga didukung tingkat keselamatan dengan standar tinggi, yang baru-baru ini dibuktikan melalui penghargaan dari ASEAN NCAP sebagai

“Best Safety Performance for Child Occupant Protection” untuk perlindungan penumpang anak dan “Excellent Award–Consistent 5 Star” setelah mempertahankan rating keselamatan tertinggi 5 bintang, untuk Honda CR-V generasi keempat dan kelima.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6066 seconds (0.1#10.140)