Snapdragon 865 vs Kirin 820, Bukti Huawei Berbahaya Bagi Amerika

Selasa, 18 Agustus 2020 - 12:01 WIB
loading...
Snapdragon 865 vs Kirin 820, Bukti Huawei Berbahaya Bagi Amerika
Kinerja keseluruhan dari Snapdragon 865 lebih baik daripada Kirin 820. Namun, dalam hal kecepatan unggah 5G, Kirin 820 dan chip yang lebih tinggi memiliki keunggulan yang jelas. Foto/Ist
A A A
SHENZHEN - Ada perkembangan yang konsisten dalam industri ponsel cerdas . Di mana permintaan akan multimedia berkualitas tinggi yang meningkat diikuti pula oleh permintaan koneksi internet yang lebih baik . (Baca juga: Bisa Enggak Kamera Note20 Ultra Punya Foto Kayak Gini Ya... )

Di masa lalu, yang kita butuhkan untuk hiburan hanyalah teks tertulis yang lucu dengan beberapa gambar untuk menggambarkan situasinya. Namun, kita semua telah melewati era itu.

Saat ini, video pendek telah melampaui gambar dan teks sebagai bentuk hiburan paling populer. Popularitas TikTok, Likee, dan lainnya bisa jadi contoh nyata dari popularitas video pendek.

Video ini tidak hanya memanfaatkan waktu luang, tapi juga sangat mengurangi ambang batas untuk membuat konten video. Ambil saja foto dan bagikan.

Dengan perkembangan ini, meng-upload video kini menjadi hal yang lumrah bagi banyak pengguna. Meskipun merekam video hanya untuk sementara, meng-upload video ini merupakan permainan yang berbeda.

Mengambil ponsel 4G sebagai contoh, sebagian besar waktu pengunduhan terkadang hanya mendekati kecepatan 7M/s. Namun saat mengunggah, kecepatannya sekitar setengah dari kecepatan unduh. Jika Anda berada di area di mana banyak orang menggunakan internet, kecepatan unggah bisa jadi seperempat atau kurang dari kecepatan unduh.

Saat ini, kita hanya bisa melihat proses meng-upload video dan mengirim file besar ke orang lain. Kadang-kadang pengguna smartphone perlu tetap memperhatikan handphone-nya untuk mencegah mode sleep di latar belakang dan mengganggu proses pengunggahan.

Untungnya, di era 5G, jaringan 5G menghadirkan kecepatan unduh 1Gbps. Selain itu, ini juga dilengkapi dengan peningkatan besar dalam pengalaman mengunggah jaringan seluler.

Tetapi pengalaman mengunggah jaringan 5G memiliki beberapa penyesuaian dan klausul yang perlu diketahui penggunanya. Sebagai permulaan, solusi baseband 5G yang berbeda akan menghadirkan pengalaman kecepatan jaringan yang berbeda.

Saat ini, Giz China melaporkan, baseband 5G yang bisa kita akses berasal dari Huawei, Qualcomm, Samsung, atau MediaTek. Di antara keempatnya, Qualcomm Snapdragon dan Huawei Balong adalah yang paling utama. Ini tidak menghilangkan kemampuan apa pun dari MediaTek, solusinya juga cukup bagus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)