alexametrics

DFSK Sentra Kranji-Bekasi Aakhirnya Resmi Beroperasi

loading...
DFSK Sentra Kranji-Bekasi Aakhirnya Resmi Beroperasi
DFSK Sentra Kranji-Bekasi Aakhirnya Resmi Beroperasi
A+ A-
DFSK Sentra Kranji-Bekasi akhirnya resmi beroperasi setelah sebelumnya melakukan soft opening pada Agustus lalu. Kini DFSK Kranji-Bekasi yang lokasinya berada di Jalan Raya Sultan Agung KM 28,5 Kranji, Bekasi, Jawa Barat itu sudah mulai melakukan penjualan dan layanan purna jual semua kendaraan DFSK.

Wahono, General Manager & Strategic Planning Department DFSK Sentra Kranji-Bekasi mengatakan Kranji dipilih karena wilayahnya sangat strategis. Wilayah ini terletak dijalur utama wilayah Bekasi Barat berbatasan langsung dengan Jakarta.

Dealer DFSK Sentra Kranji-Bekasi menempati gedung berlantai dua dirancang modern berdiri diatas lahan seluas sekitar 1.200meter persegi terdiri dari ruang pamer yang berada dilantai satu dan dua menghadirkan seluruh model kendaraan penumpang Glory 580 maupun kendaraan niaga Super Cab, lengkap dengan display suku cadang.



Fasilitas dealer DFSK Kranji diklaim Wahono sangat lengkap. Dealer ini memiliki area penyedia suku cadang dan bengkel sesuai dengan standar DFSK.

Dengan adanya dukungan fasilitas dan peralatan yang lengkap seperti DFSK spesial tool, dua buah stall, Charger dan Batteray Tester serta peralatan diagnosis digital modern, area bengkel ini siap melayani kebutuhan perawatan kendaran secara berkala hingga perbaikan (general rapair).

Dengan adanya fasilitas yang tersedia saat ini sanggup melayani service hingga 20 kendaraan setiap harinya. Waktu operasional dealer ini pada hari Senin hingga Jumat mulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 16.30 WIB sedangkan pada hari Sabtu pukul 08.30 hingga pukul 14.30 WIB.

Guna memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk merencanakan perawatan kendaraan secara berkala, pelanggan bisa memanfaatkan layanan service booking dengan menghubungi nomor telepon 021-88861485.

“Kenyamanan para pelanggan merupakan prioritas kami, untuk itulah mulai bulan depan kami akan menerapkan program layanan DFSK Sentra Care Home Service untuk memberikan layanan service berkala ditempat pelanggan dan layanan antar jemput kendaraan yang akan diservice. Pelanggan bisa menikmati program layanan ini tanpa dikenakan biaya tambahan,” ungkap Wahono.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak