alexametrics

Komunitas Yamaha Lexi Bermunculan di Berbagai Tempat

loading...
Komunitas Yamaha Lexi Bermunculan di Berbagai Tempat
Komunitas Yamaha Lexi Bermunculan di Berbagai Tempat
A+ A-
Yamaha Lexi telah memikat hati konsumen dengan segala keunggulannya sampai membuat para pencintanya membentuk komunitas. Saat ini sudah ada banyak komunitas Lexi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia yang tergabung dalam Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI).

Beberapa di antaranya adalah Yamaha Lexi Community Yogyakarta (YLCY), Yamaha Lexi Community Bandung (YLCB), Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), Yamaha Lexi Community Tangerang (YLCT), Yamaha Lexi Community Depok, Yamaha Lexi Community Bogor. YLCI sebagai induk dari komunitas-komunitas Lexi didirikan pada 28 Juni 2018 dan dideklarasikan pada 28 Oktober 2018 di Jakarta.

”Awalnya kami bergabung dan saling berbagi cerita mengenai Lexi di media sosial. Karena sama-sama menyukai Lexi, kami pun ingin membentuk komunitas. Apalagi Yamaha sangat mendukung dengan melakukan berbagai aktivitas yang melibatkan kami sebagai pengguna Lexi. Akhirnya secara resmi kami mendeklarasikannya dan membentuk kepengurusan,” tutur Novandi Kurniajaya, Sekjen Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI).



Keberadaan YLCI dengan berbagai chapter di berbagai daerah semakin bertumbuh dan meluas. Sejumlah kegiatan pun aktif dilakukan komunitas-komunitas Lexi seperti kopi darat dan touring.

Mereka juga ambil bagian dalam aktivitas yang digelar Yamaha, seperti CustoMAXI, yaitu ajang modifikasi skutik MAXI Yamaha. Pada akhir bulan Desember ini, YLCI mengajak para anggotanya untuk touring bersama ke daerah
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak