alexametrics

Nikmati Malam Tahun Baru 2019, Naik Ojek Online 'Bonceng' Gratis

loading...
Nikmati Malam Tahun Baru 2019, Naik Ojek Online Bonceng Gratis
Bonceng akan menggratiskan armadanya pada malam pergantian tahun baru 2019, mulai dari 31 Desember 2018 pukul 18.00 WIB hingga 1 Januari 2019 pukul 06.00 WIB. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Setiap menyambut malam pergantian tahun, serangkaian acara kerap berlangsung di Kota Jakarta. Sejumlah kawasan pun selalu menjadi titik berkumpulnya massa seperti kawasan Monas, Pantai Ancol, Taman Mini, dan lain sekitarnya.

Akibatnya, warga yang berkumpul kerap menjadi korban kemacetan dan kesulitan dalam mencari angkutan pulang. Tapi di malam tahun baru ini tak perlu khawatir. Pasalnya, sebagian warga Ibu Kota akan terbantu secara transportasi tanpa harus merogoh kocek alias gratis.

Ya, aplikasi ojek online Bonceng akan menggratiskan armadanya pada malam pergantian tahun baru 2019, mulai dari 31 Desember 2018 pukul 18.00 WIB hingga 1 Januari 2019 pukul 06.00 WIB.



"Gunakan Kode Voucher ‘BONCENG2019’ untuk dapat diskon tarif 99 persen pada malam pergantian tahun nanti. Sebanyak 2.000 armada Bonceng di berbagai lokasi akan kami kerahkan," ujar Faiz Noufal, selaku Founder & CEO Bonceng dalam keterangan persnya, Senin (31/12/2018).

Faiz menambahkan, langkah ini diambil sebagai wujud turut membahagiakan warga yang akan menyongsong tahun baru 2019. "Ini juga bentuk kepedulian kami kepada warga Jakarta yang kerap kesulitan mencari transportasi umum di malam tahun baru," tandasnya.


Selain itu, lanjut Faiz, Bonceng juga memberikan reward bagi masyarakat yang menggunakan layanan Bonceng. Pengguna dapat selfie, memposting foto atribut Merah Putih Bonceng di sosial media dan mention ke akun sosial media Bonceng.

"Jangan lupa cantumkan username akun Bonceng pada inbox facebook, twitter, maupun instagram Bonceng, agar bisa klaim di e-dompet sebesar Rp25.000. Bagi driver yang melakukan layanan, kami juga akan memberikan tambahan reward sebesar Rp25.000 untuk layanan trip valid yang diberikan. Kami sudah siapkan voucher BONCENG2019 untuk 100 ribu trip (perjalanan)," kata Faiz.

Faiz memaparkan, sejak dilaunching pada 10 November 2018 lalu hingga saat ini, tercatat sebanyak 74.000 orang sudah menginstal dan menggunakan aplikasi Bonceng.

"Alhamdulillah, ini adalah angka yang luar biasa bagi kami pendatang baru. Ke depan, kami bertekad akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menyebarkan jangkauan ke seluruh kota di Indonesia," demikian harap Faiz.

Sebelumnya, pada Sabtu 29 Desember kemarin, Bonceng menjadi sponsor utama dalam perayaan HUT salah satu komunitas pengemudi ojek online di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan. Dalam momen yang dihadiri sekitar 5.000 orang tersebut, Bonceng membagikan sejumlah atribut kepada para driver yang sudah tercatat menjadi mitra dari aplikasi ini.

"Para driver mengapresiasi kehadiran Bonceng. Kami ingin Bonceng tidak hanya mempermudah masyarakat dalam mengakses transportasi, tetapi juga dapat membantu para driver agar mendapat penghasilan lebih baik," pungkasnya.
(wbs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak