alexametrics

Ternyata OnePlus Sudah Menggarap Teknologi 5G Sejak 2016

loading...
Ternyata OnePlus Sudah Menggarap Teknologi 5G Sejak 2016
OnePlus ketika bersama-sama Qualcomm mengumumkan rencana melahirkan ponsel 5G pertama di Bumi Eropa. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Hari ini kita sudah memasuki tahun 2019. Sejumlah perusahaan seluler sudah memiliki rencana tentang strateginya di pasar smartphone, termasuk di jaringan 5G.

Terkait perjalanan perusahaan di tahun 2018, CEO OnePlus, Liu Zuohu, mengatakan, jaringan 5G adalah kemajuan teknologi paling signifikan pada tahun lalu. Dia menegaskan 5G mewakili masa depan dunia.

Dilansir dari laman Giz China, Senin (31/12/2018), secara teoritis kecepatan unduh jaringan 5G dapat mencapai 1 Gbps. Pada dekade berikutnya, pengguna mungkin tidak memiliki konsep cloud dan klien.
Pada 2018, sambung Liu Zuohu, OnePlus melakukan investasi besar dalam pengembangan jaringan 5G. Menurut gambar yang dirilisnya, proyek OnePlus 5G dimulai pada 2016.
Liu Zuohu juga berbicara tentang kerja sama strategis komprehensif OnePlus dengan T-Mobile. Berita itu diumumkan pada konferensi OnePlus 6T beberapa waktu lagu di AS.



Melalui operator telekomunikasi itu, smartphone OnePlus dapat dijual di 5.600 toko di seluruh Amerika Serikat. Pada konferensi pers, Liu juga mengatakan, perusahaan berencana meluncurkan ponsel 5G pertamanya di Eropa pada tahun ini.

Beberapa OEM, termasuk Xiaomi dan Lenovo, juga sudah masuk dalam antrian merilis smartphone 5G di 2019. OnePlus mungkin menghadapi perlombaan untuk menjadi yang pertama memasarkan ponsel 5G di Eropa.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak