alexametrics

Guyuran Hitam Pekat Tambah Nilai Estetika Suzuki Jimny Terbaru

loading...
Guyuran Hitam Pekat Tambah Nilai Estetika Suzuki Jimny Terbaru
Suzuki Jimny Black editions. FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Usai kepastian hadirnya Jimny Pickup hadi ala modifikasi Jim-G-wagen, Land Rover Defender, modifikasi retro dan truk pickup, kali ini perusahaan rekaman Wald International hadir dengan karya sendiri dengan guyuran warna hitam pekat.

Lebih fokus pada hasil estetika eksternal, Wald memberikan tampilan Jimny lebih ke arah G-Class Mercedes-Benz dengan panel aero pada kap mesin, grille baru, perlindungan lampu utama, lampu siang hari LED pada bumper depan dan lampu atap.

Dibandingkan dengan standar Suzuki Jimny, Wald telah meningkatkan jangkauan ground clearance, serta memuat pelek baru yang dibalut dengan ban off-road.



Menurut Wald, body kit ini akan diluncurkan di Jepang dan akan diperluas ke pasar lain dalam waktu dekat.

Suzuki Jimny, fitur beberapa elemen seperti grille depan yang mengikuti warna bodi, bumper depan dengan kait penarik, perlengkapan lampu LED tambahan, dan dimensi bak truk yang sangat pendek.

Selain itu, Anda juga bisa memperhatikan keberadaan panel kayu yang diletakkan di sisi kendaraan yang memunculkan elemen retro pada kuda pekerja yang imut ini.

Konsep kedua yang dibawa oleh Suzuki adalah Jimny Survive, yang dikembangkan pada model 660 cc di Jepang, dan terlihat dapat beroperasi dalam kondisi yang meriah.

Berkat penambahan beberapa fitur seperti lampu depan, bumper besi dengan kait dan menara katrol, shod aftermarket wheel, sangkar off-road, dan ban off-road.

Mobil ini bersiap menawarkan petualangan di alam bebas. Suzuki Jimny memiliki nama yang harum di dunia automotif. Di Indonesia saja banyak orang yang sangat menggemari mobil ini.

Meski data resmi belum didapatkan, mesin yang digunakan mobil ini diperkirakan menggunakan mesin 1.2 L bensin serta 1.0L turbo dengan teknologi Boosterjet. Mesin turbo ini dapat menghasilkan tenaga 110 tk dan torsi 170 Nm.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak