alexametrics

Desain Volkswagen T-Ruc EV Concept Mulai Diperlihatkan

loading...
Desain Volkswagen T-Ruc EV Concept Mulai Diperlihatkan
Volkswagen T-Ruc EV. FOTO/ Ist
A+ A-
BERLIN - Volkswagen resmi memperkenalkan T-Ruc dengan tenaga listrik. Pakar industri memperkirakan ukuran segmen SUV akan berlipat ganda pada dekade berikutnya dan VW sendiri mengakui bahwa inilah alasan mengapa mereka mengenalkan T-Ruc EV.

Seperti dilansir dari Speedweeks, sama seperti model VW terbaru lainnya, T-Ruc berbagi platform MQB dan diposisikan sebagai segmen di bawah Tiguan dan hadir dengan beragam fitur canggih dan unik selain nama T-Roc itu sendiri.

VW menawarkan enam jenis mesin yaitu tiga bensin dan tiga diesel. Perpindahan mesin dimulai dari 1.0 TSI Turbo, 1.5 TSI Evo dan 2.0 TSI. Mesin diesel terdiri dari 1,6 dan 2,0 liter (148 bhp & 197 bhp).



Transmisi seperti biasa, manual enam percepatan atau seven speed DSG. Untuk drive pembeli bisa memilih antara 2WD dan AWD 4Motion yang lebih banyak pegangan pada jalan yang mulus.

Biarkan funky menjadi filosofi VW. Namun, VW mencoba menyuntikkan beberapa elemen saat T-Ruc adalah SUV pertama yang tampil dengan pilihan warna two-tone untuk membedakan bodi dan atap. Itu hanya dari sisi cermin, tiang A dan atap.

Dari depan, senter yang aman atau abadi dengan radiator dengan kisi-kisi sedangkan posisi lampu di kedua sisi bumper memberikan performa yang jelas dari SUV ini di malam hari.

Dari tepi, besi krom dari tiang A ke tiang C juga menyoroti bentuk T-Ruc sebagai coupé. Plastik gelap yang dipasang di sekitar SUV menggambarkan gambar itu sebagai kendaraan off-road meski lebih banyak dibangun untuk digunakan di kota.

Untuk fitur keselamatan, mobil baru VW ini telah dilengkapi dengan Automatic Post-Collision Braking System, Lane Assist dan Front Assist Area Monitoring dengan Pedestrian Monitoring dan City Emergency Braking sebagai standar. VW juga menyediakan beberapa fitur tambahan yaitu Adaptive Cruise Control (ACC), Rear View Reversing Camera, Rear Traffic Alert, Blind Spot Monitor, Park Assist, Traffic Jam Assist and Emergency Assist.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak