Kaercher, Era Baru Peralatan Pembersih Tanpa Kabel

Rabu, 02 Januari 2019 - 11:27 WIB
Kaercher, Era Baru Peralatan Pembersih Tanpa Kabel
Kaercher, Era Baru Peralatan Pembersih Tanpa Kabel
A A A
PRODUSEN alat kebersihan asal Jerman, Kaercher, akan membawa teknologi baru gelombang pertama saat ini untuk masuk ke Indonesia.
Teknologi tersebut yakni mesin tanpa kabel untuk solusi pembersihan dalam dan luar ruangan dan pembersih udara profesional untuk membersihkan udara di ruang yang lebih luas dan ruang komersial.

“Kami menawarkan mesin tanpa kabel untuk solusi indoor dan outdoor,juga pembersih udara profesional yang dalam tahun ke depan siap dan hadir dengan kuat di toko webdan 10 toko online teratas di Indonesia,” ujar Managing Director Kaercher Indonesia Mateus Bernath.

Menurut dia, Kaercher memiliki portofolio produk lengkap untuk ditawarkan di setiap segmen, dari fungsi premium, menengah, hingga klasik (dasar). Untuk rumah dan pasar ritel, produk dengan baterai-teknologi nirkabel siap diperkenalkan tahun depan kepada pengguna profesional (B2B), industri berat, dan operator pembersih area publik.

“Teknologi tertinggi yang hadir saat ini adalah yang meningkatkan penggunaan IOT (internet of things). Dari protokol artificial intelligent, kami memiliki mesin scrubberrobot baru yang canggih, KIRA atau Kaercher Intelligent Robotic Autonomous,” tuturnya.

Untuk pasar internasional dan regional di Asia Pasific, Kaercher tumbuh dan terlibat dengan para pihak untuk mengembangkan produk dan pasar. Khusus penetrasi pasar Indonesia, kami akan bekerja sama dengan mitra lokal sebagai distributor untuk mendapatkan akses yang lebih besar dan lebih luas ke kotakota besar dan cakupan nasional.

Setelah lima tahun berdiri, Kaercher Indonesia memperkuat eksistensinya dengan membuka Kaercher Center Indonesia di Foresta Business Loft 3, BSD City. Kaercher merupakan perusahaan teknologi pembersih yang berpusat di Winnenden, Jerman.

Lebih dari 80 tahun berdirinya, Kaercher telah berkembang menjadi pemimpin pasar dunia dalam segmen peralatan teknologi pembersih yang menawarkan solusi untuk kebutuhan kebersihan rumah, lingkungan bisnis profesional, area publik, hingga industri. Hingga saat ini Kaercher telah hadir di 67 negara di dunia.

Melalui jaringan distribusi resminya, Karcher Indonesia hadir di Balikpapan, Bali, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bandung, Batam, dan Medan. Selain berfungsi sebagai head office, showroom, dan pusat layanan purnajual, Karcher Center ini juga menghadirkan experience center,pusat demo, dan pusat pelatihan Karcher pertama di Indonesia.

‘’Lokasinya yang berada di pusat bisnis di tengah permukiman diharapkan dapat semakin mendekatkan Kaercher Indonesia dengan pelanggannya dan dapat meningkatkan pelayanan purnaujual,’’ kata Mateus.

Kaercher Center ini adalah pusat bagi serangkaian teknologi pembersihan yang lengkap, baik pembersih rumah, taman, dan halaman maupun pembersih tekanan tinggi untuk diaplikasikan di kegiatan komersial atau profesional, dan dilengkapi service centerresmi. Di Indonesia, Kaercher menghadirkan produk outdoor dan indooruntuk home cleaning solution.

Dalam kategori indoor, ada dry vacuum cleaner, wet and dry vacuum, water filter vacuum,dan spray extractor untuk membersihkan noda pada karpet, sofa, dan kasur. Teknologi water filter system vacuumcocok untuk penghuni rumah dan apartemen yang alergi terhadap debu dan tungau, karena debu bisa diserap maksimal.

Ada lagi produk floor cleaner dan handheld vacuum cleaner yang cocok diaplikasikan di apartemen. Sedangkan untuk produk outdoor, Kaercher memasarkan high pressure cleaner, submarine pump, dan selang taman. Dalam persepsi masyarakat selama ini, high pressure cleaneradalah alat untuk mencuci mobil dan motor.

Namun, mesin ini juga bisa digunakan untuk membersihkan teras, paving block/cone blockdinding luar dan pagar dari berbagai kotoran, lumut, dan noda membandel di berbagai sudut luar rumah karena sulit dijangkau peralatan lainnya. Menggunakan mesin ini bisa menghemat banyak waktu.

Selain itu, ikut menerapkan pola hidup hijau karena akan menghemat banyak air dalam pengoperasiannya. Kaercher juga menghadirkan pembersih bertenaga uap atau steam cleaner. Steam cleaner ini dapat digunakan untuk membersihkan lantai, peralatan dapur, kamar mandi, dan dinding keramik hanya menggunakan uap panas dari air bersih tanpa bahan kimia apa pun sehingga bebas residu.

Kaercher pertama kali didirikan Alfred Kaercher di Winnenden, Jerman, pada 1935. Kaercher telah berkembang menjadi pemimpin pasar dunia dalam segmen peralatan teknologi pem bersih, yang menawarkan solusi untuk kebutuhan kebersihan di rumah dan di lingkungan bisnis profesional, area publik, hingga industri.

Lebih dari 3.000 jenis produk telah terjual di lebih dari 200 negara di dunia dan telah dikenal dengan reputasi produknya yang kuat, efisien, dan fiturnya yang inovatif, berkualitas, dan tahan lama. Kaercher mendapatkan lebih dari 100 penghargaan internasional untuk fungsi dan desainnya yang selalu terdepan.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1322 seconds (0.1#10.140)