Suzuki All New Swift Hybrid Akan Masuk Jalur Produksi

Rabu, 02 Januari 2019 - 14:51 WIB
Suzuki All New Swift  Hybrid Akan Masuk Jalur Produksi
Suzuki All New Swift Hybrid Akan Masuk Jalur Produksi
A A A
NEW DELHI - Suzuki memastikan mobil konsepnya All New Swift Strong Hybrid, hatchback dengan perpaduan dua tenaga yang memaksimalkan performa mobil namun tetap ramah lingkungan akan masuk jalur produksi.

Seperti dilansir dari Indianautos, Diperkenalkan pada tahun 2017 di Jepang, Suzuki All New Swift Strong Hybrid memiliki sistem perpaduan Dual Jet Engine dan Motor Generator Unit (MGU). Dual Jet Engine merupakan mesin kemudi kompak yang langsung memberikan tenaga besar, sedangkan MGU merupakan motor penggerak untuk membantu kinerja mesin.

Dengan tetap menjaga handling khas Swift, sistem ini mengombinasikan efisiensi bahan bakar hingga 32 km/L dan sensasi berkendara secara langsung berkat duet mesin Dual Jet Engine dan MGU.

Dengan perpaduan Dual Jet Engine dan MGU yang disematkan pada All New Swift Strong Hybrid ini menawarkan dua jenis mode mengemudi. Pengendara dapat memilih antara berkendara dengan kecepatan tinggi (Standard Mode) ataupun mengemudi dengan efisiensi bahan bakar dengan EV (Electric Vehicle) driving.
Suzuki All New Swift Hybrid Akan Masuk Jalur Produksi

Pada saat kecepatan dibawah 80 km/ jam atau kecepatan konstan MGU membantu menghentikan mesin secara otomatis dan mengubahnya menjadi EV (Electric Vehicle). Namun ketika kecepatan dinaikkan atau pergantian gigi secara bertahap mesin akan bekerja dan MGU membantu kinerja mesin untuk menambah kecepatan. Sedangkan Pada saat kecepatan berkurang, motor akan menghasilkan listrik yang digunakan untuk men-charge Battery (Li-thium).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3376 seconds (0.1#10.140)