alexametrics

Usai Model Pickup, Tampang Suzuki Jimny 6X6 Bertebaran

loading...
A+ A-
TOKYO - Tak hanya model Pickup, para builder juga kini tengah menyiapkan Suzuki Jimny dengan desain yang lebih sangar dengan dorongan tenaga 6X6.

Seperti dilansir dari Motor1, kali ini gambar-gambar keren itu dari Suzuki Jimny studio SRK Design, para desainer juga menggunakan beberapa bagian G-Class 6x6 Ban off-road dan winch pada bumper depan menambah sentuhan sangar pada desain eksterior SUV yang imut ini.


Namun salah satu opsi untuk melihat Jimny 6x6 menjadi kenyataan adalah perusahaan tuning SRK Design.



Sebelumnya, Suzuki Jimny Pickup, fitur dari beberapa elemen seperti grille depan yang mengikuti warna bodi, bumper depan dengan kait penarik, perlengkapan lampu LED tambahan, dan dimensi bak truk yang sangat pendek.

Selain itu, Anda juga bisa memperhatikan keberadaan panel kayu yang diletakkan di sisi kendaraan yang memunculkan elemen retro pada kuda pekerja yang imut ini.

Konsep kedua yang dibawa oleh Suzuki adalah Jimny Survive, yang dikembangkan pada model 660 cc di Jepang, dan terlihat dapat beroperasi dalam kondisi yang meriah.

Berkat penambahan beberapa fitur seperti lampu depan, bumper besi dengan kait dan menara katrol, shod aftermarket wheel, sangkar off-road, dan ban off-road.

Mobil ini bersiap menawarkan petualangan di alam bebas. Suzuki Jimny memiliki nama yang harum di dunia automotif. Di Indonesia saja banyak orang yang sangat menggemari mobil ini.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak