Samsung Layar Lipat Disebut Akan Dilengkapi Tiga Kamera Belakang

Kamis, 03 Januari 2019 - 19:25 WIB
Samsung Layar Lipat Disebut Akan Dilengkapi Tiga Kamera Belakang
Samsung Layar Lipat Disebut Akan Dilengkapi Tiga Kamera Belakang
A A A
SEOUL - Ponsel layar lipat Samsung yang dikenal sebagai Galaxy F atau Galaxy Fold adalah salah satu perangkat yang paling ditunggu di tahun 2019. Ada banyak spekulasi mengenai perangkat tersebut dan salah satunya adalah adanya tiga kamera belakang di handset ini.

Menurut laporan yang berkembang di Korea Selatan, seperti disitat dari Slash Gear, perangkat ultra-premium ini bakal hadir dengan pengaturan tiga kamera yang sudah didesain ke Galaxy S10 Plus. Memang ada desas-desus yang menyatakan penempatan empat kamera belakang pada Galaxy S10 Plus, tapi itu sepertinya tidak mungkin didesain sekarang. Spekulasi yang berkembang menyebutkan lensa ketiga pada Galaxy F menjadi sensor sudut ultra-lebar.

Pertanyaan yang muncul sekarang, bila ini adalah smartphone supermahal dari Samsung, mengapa pabrikan tidak menempatkan sebagian besar kamera yang sudah dimiliki ponsel Samsung? Artinya mereka bisa menurunkan pengaturan empat kamera seperti pada desain Galaxy A9.

Tidak disebutkan penyiapan kamera internal yang akan menyertai layar 7,3 inci yang dapat dilipat sempurna untuk panggilan video.

Berdasarkan bocoroan sebelumnya, Galaxy S10 Plus disebut-sebut memiliki lubang kecil di layar yang bisa menampung dua kamera selfie. Jadi jangan kaget jika desain yang sama juga kita temui pada Galaxy F.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6940 seconds (0.1#10.140)