alexametrics

Bocoran Beri Sinyal Motorola P40 Bawa Snapdragon 675 dan Kamera 48 MP

loading...
Bocoran Beri Sinyal Motorola P40 Bawa Snapdragon 675 dan Kamera 48 MP
Sekarang muncul pembicaraan tentang spesifikasi yang bocor dari Motorola P40. Sebuah ponsel yang akan dibekali sensor utama 48 MP. Foto/ist
A+ A-
CHICAGO - Ada dua jajaran seri P di industri smartphone, yaitu seri Huawei P yang lebih dikenal luas dan Motorola P30 yang baru dirilis. Sekarang muncul pembicaraan tentang spesifikasi yang bocor dari Motorola P40.

Laman Giz China, Kamis (3/1/2019), melaporkan, seorang informan berbagi informasi terkait handset Motorola yang diyakininya sebagai spesifikasi ponsel terbaru dari pabrikan.

Sesuai dengan tweet yang dibagikan, Motorola P40 akan mengepak chipset Qualcomm Snapdragon 675 SoC. Ini merupakan chipset yang terbilang cukup baru dan didasarkan pada node 11nm yang saat ini tidak terlihat pada smartphone apa pun.

Namun kemungkinan chipset berteknologi sama itu akan hadir pada sejumlah ponsel 2019, termasuk Redmi Pro 2, seperti yang dikabarkan saat ini. Ke depan, handset akan menggendong panel HD + IPS seluas 6,2 inci. Ditambah RAM 6 GB dengan opsi penyimpanan asli 64 GB/128 GB.
Yang menarik, mengikuti tren ponsel premium, ponsel Motorola terbaru akan dikemas dengan sensor 48 MP. Ada juga sensor 12 MP pada bagian depan smartphone.
Motorola dikabarkan akan membawa baterai berkapasitas 4.132 mAh untuk mengoperasikan perangkat. Pekan lalu, gambar-gambar handset yang muncul secara online memberi kesan bahwa ini adalah perangkat kamera lubang pada layar pertama dari Motorola.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak