Tambah Hemat, Lamborghini Huracan 2020 Diprediksi Lebih Bengis

Sabtu, 05 Januari 2019 - 18:58 WIB
Tambah Hemat, Lamborghini Huracan 2020 Diprediksi Lebih Bengis
Tambah Hemat, Lamborghini Huracan 2020 Diprediksi Lebih Bengis
A A A
MILAN - Lamborghini telah membocorkan tampang bagian depan telah Huracan 2020. Karena model ini baru diperkenalkan, diprediksi Huracan 2020 memiliki perubahan yang fokus pada peningkatan efisiensi mobil, drivability dan akomodasi.

Pada tenaga masih menggunakan mesin V10 5.2-liter yang telah dilengkapi dengan sistem deaktivasi silinder yang mampu menonaktifkan satu bank silinder ketika kinerja maksimum tidak diperlukan. Ketika sang driver mempercepat, sistem seketika beralih kembali ke modus sepuluh silinder.

Seperti dilansir dari Carscoops, berkat perubahan ini, emisi CO2 mobil ini telah turun dari 290 g / km menjadi 283 g / km. Juga terdapat perubahan pada tweak dimana palet warna secara signifikan diperbesar, juga terdapat kulit tambahan trim interior dan matte ventilasi udara.

Pelanggan juga dapat memesan sebuah sistem baru yaitu Sensonum audio, sistem knalpot sport dan pencahayaan LED pada kompartemen mesin. Ada juga paket perjalanan yang menyediakan jaring penyimpanan tambahan dan tambahan lainnya.
Konsumen juga bisa memesan secara khusus terkait masalah personalisasi interior maupun ekterior baik itu fitur tambahan maupun warna.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8065 seconds (0.1#10.140)