Pisah dari Xiaomi, Redmi Bakal Jadi Merek Sendiri

Sabtu, 05 Januari 2019 - 20:07 WIB
Pisah dari Xiaomi, Redmi Bakal Jadi Merek Sendiri
Pisah dari Xiaomi, Redmi Bakal Jadi Merek Sendiri
A A A
BEIJING - Belakangan Sub-brand menjadi populer dikalangan industri smartphone. Salah satunya Xiaomi, yang dikabarkan akan lini populernya, Redmi, untuk berdiri sendiri atau menjadi sub-brand.

Pengumuman di situs web perusahaan menunjukkan bahwa mereka akan mengungkapkan lebih banyak informasi pada konferensi pers yang akan dilakukan pada 10 Januari mendatang, sebagaimana dilaporkan The Next Web, Sabtu (5/1/2019)

Redmi sendiri merupakan lini smartphone murah Xiaomi yang cukup populer di negara berkembang. Nama Redmi telah identik dengan daya baterai yang cukup besar untuk perangkat entry-level.

Seri Redmi Note 5 Pro yang diluncurkan tahun lalu, dan yang lebih baru lagi, Redmi 6 Pro berhasil melambungkan nama Xiaomi ke posisi teratas diperingkat merek ponsel global.

Xiaomi juga disinyalir akan turut meluncurkan ponsel Redmi dengan kamera 48 megapiksel. Indikasi ini muncul melalui poster yang diunggah disitus resmi mereka, terdapat tulisan "4.800" yang tampak samar karena memiliki warna yang sama dengan latar belakangnya.

Ditambah dengan Presiden Perusahaan, Lin Bin, yang bulan lalu telah mengkonfirmasi bahwa perangkat dengan kamera 48 megapiksel sedang dalam pengerjaan.

Jika rumor ini benar, ponsel ini akna menjadi pesaing sub-brand Huawei, Honor's View20, yang diungkap pada bulan Desember 2018 dengan lensa 48-megapiksel.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7686 seconds (0.1#10.140)