alexametrics

Tidak Cukup Dirayu Pakai Duit, KTM Kirim Kode Keras ke Ducati

loading...
Tidak Cukup Dirayu Pakai Duit, KTM Kirim Kode Keras ke Ducati
Ducati Monster dilebur warna orange KTM. FOTO/ Speddweek
A+ A-
MILAN - Tak hanya terang-terangan mengaku ingin sekali membeli Ducati dari Volkwagen Group, Bahkan KTM mengirim kode keras dengan memberi guyuran warna Ducati Monster dengan warna andalan KTM yakni orange.

Volkwagen sendiri dilaporkan akan meninjau merek merek yang terkena dampak skandal emisi diesel termasuk Ducati dan akan mengumumkan restrukturisasi yang mengarah ke penjualan berbagai bagian dari perusahaan sesuai dengan website bisnis Bloomberg.

VW harus merecall sekitar 500 ribu unit kendaraan produksi 2009-2015 yang mengalami kesalahan kode software (emisi). BACA: Toyota Avanza Facelift Bisa Bikin XPander Antiklimaks ?



Diberitakan butuh dana segar 1,8 Milyar Dollar atau seputar 37.500 per-unit. Konteks menjual Ducati ini yang kemudian dibantah oleh Bos Audi, Prof. Rupert Stadler.

Ia menegaskan secara resmi bahwa VW Group tidak akan menjual perusahaan motor Italia tersebut. "Ducati tidak untuk dijual, "tegasnya. Oh ya, Prof. Rupert Stadler, selain Ketua Dewan Manajemen Audi, juga Anggota Dewan VW Group.

Namun, CEO KTM Group Stefan Pierer dilaporkan sedang dalam proses menggoda Volkswagen Group dengan tawaran melebihi 1,5 miliar euro untuk akuisisi Ducati

" Pierer memiliki pandangan yang tertuju pada Ducati, berharap tekanan keuangan dari urusan "dieselgate" akan memaksa Grup Volkswagen untuk menjual Ducati ," tulis cycleworld dalam beritanya. BACA: Toyota Avanza Facelift Bisa Bikin XPander Antiklimaks ?

Tah hanya Ducati, Pierer Rumor juga memasukkan Triumph dan MV Agusta dalam daftar belanjanya, Bahkan ia telah mengkonfirmasi bahwa Ducati akan selalu tetap menjadi pilihan utamanya.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak