Huawei Bersiap Bawa Y7 Pro ke Indonesia

Senin, 07 Januari 2019 - 10:02 WIB
Huawei Bersiap Bawa Y7 Pro ke Indonesia
Huawei Bersiap Bawa Y7 Pro ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Mengawali tahun 2019, Huawei dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone anyar di Indoensia. Kali ini datang dari seri Y yang menyasar generasi millenial.

Huawei Y7 Pro 2019 dihadirkan dengan dua warna berbeda yakni Midnight Black dan Aurora Blue. KEdua warna ini seolah mewakili anak muda dengan yang penuh semangat.

Perangkat ini dirancang dengan bodi berbahan Polycarbonat. Ponsel ini memiliki bentang layar 6.26 inci yang dilengkapi panel layar teknologi HD dengan desain kamera Dewdrop di atasnya.

“Penggunaan Dewdrop display, tidak hanya menambah nilai estetika dari perangkat itu sendiri, namun lebih dari itu, secara teknis kami juga mampu membuat desain layarnya menjadi lebih lebar sehingga nyaman digunakan untuk menikmati konten multimedia,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Director Huawei Device Indonesia melalui keterangan resmi di Jakarta, Sabtu (5/1/2018).

Huawei Y7 Pro 2019 juga dirancang dengan desain kamera compact, yang jika diposisikan atau dipegang secara horizontal, akan terlihat bagian belakangnya menyerupai kamera digital.

"Smartphone telah lama berevolusi dari sekadar hanya menjadi alat. Gawai alias smartphone telah berubah menjadi perpanjangan identitas penggunanya, suatu cerminan dan ciri khas serta karakteristik dari penggunanya," ujarnya.

Sejauh ini, Huawei belum memberikan tanggal tepatnya smartphone Y7 Pro 2019 akan hadir di Indonesia. Raksasa teknologi asal China ini berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7784 seconds (0.1#10.140)