Lebih Segar, Honda Civic FC Dapat Guyuran Warna Baru

Senin, 07 Januari 2019 - 12:57 WIB
Lebih Segar, Honda Civic FC Dapat Guyuran Warna Baru
Lebih Segar, Honda Civic FC Dapat Guyuran Warna Baru
A A A
JAKARTA - Honda mengeluarkan warna baru Civic FC, pasar Thailand menerima Honda Civic FK hatchback, yang hampir sempurna untuk dikonversi menjadi Tipe R.

Laporan dari mitra media dari negara tetangga, Paultan mengatakan Honda Civic hatchback FK akan segera dibawa ke Thailand.

Hatchback lima pintu C-segmen tahun manufaktur 2019 (MY2019) dikatakan menerima warna baru dari Brilliant Sporty Blue Metallic - warna resmi ditampilkan pada model kinerja Honda Civic Type R.

Selain itu, Civic FK hatchback juga akan menerima fitur Honda Sensing yang terdiri dari pelanggaran berat, sistem rem darurat otonom, peringatan konversi rute, dukungan retensi rute, sistem mitigasi jalan dan kontrol navigasi adaptif sebagai fitur standar dan diharapkan dapat memasarkan pasar Thailand di pada kuartal pertama tahun ini.

Termasuk dalam pilihan mesin tunggal, mesin turbo L15B7 1,5 liter mampu menghasilkan tenaga 173 PS dan torsi 220 Nm sebelum dipasangkan dengan transmisi CVT.

Di negara tetangga, Honda Civic hatchback hanya dihargai 1.169.000 baht saja

Honda Civic Hatchback terlihat begitu sporty dan kokoh. Kesan agresif pun begitu terlihat dari desain bumper depan yang telah dilengkapi dengan Full LED Headlight untuk varian E dan Projector Headlamp untuk varian S.

Penambahan LED Fog Lamp dan Side Position Lamp pada bagian samping turut menambah kesan sporty yang ingin ditawarkan oleh Honda. Melongok ke bagian belakang terlihat Rear Combi Lamp serta LED Light Bars yang membuatnya kian sporty. Tidak hanya itu, penggunaan Velg 17 berdesain racing membuatnya kian terlihat gahar.

Ketika coba memasuki bagian kabin, balutan material yang membalut bagian interior memberikan kesan yang begitu mewah pada model ini. Di balik roda kemudi, tersemat Meter Cluster dengan Multi Information LCD Display yang dapat memberikan informasi bagi pengguna saat berkendara.

Di konsol tengah, terdapat sistem audio video canggih dengan layar sentuh 7 inch yang telah dibekali teknologi Wireless Mirroring untuk Smartphone Android dan iOS. Layaknya mobil masa kini, pengaturan audio pun sudah dapat dilakukan melalui Steering Switch Control yang terdapat pada roda kemudi.

Terdapat pula fitur Hands-Free Telephone Switch yang memungkinkan pengemudi untuk menerima panggilan telepon tanpa harus melepaskan tangan dari kemudi. Walaupun penggunaan fitur ini sebenarnya tidak terlalu disarankan ketika sedang mengemudi.

Selain itu, Civic Hatchback ternyata sudah menggunakan fitur Smart Key yang dapat mengunci, membuka, hingga menyalakan mesin. Teknologi Smart Entry memberikan kemudahan untuk membuka kunci cukup dengan menyentuh handle pintu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7187 seconds (0.1#10.140)