Xiaomi Mi Play Versi Terbaru Muncul di Situs TENAA

Senin, 07 Januari 2019 - 16:00 WIB
Xiaomi Mi Play Versi Terbaru Muncul di Situs TENAA
Xiaomi Mi Play Versi Terbaru Muncul di Situs TENAA
A A A
BEIJING - Hari ini, perangkat Xiaomi baru yang memiliki model M1901F9T telah disetujui oleh Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi (TENAA). Menurut daftar TENAA, smartphone mungkin merupakan varian dari Xiaomi Mi Play.

Perlu kita ketahui, Xiaomi Mi Play baru saja memasuki pasar dengan menyediakan RAM hingga 6 GB. Saat ini, Xiaomi Mi Mall memiliki versi 6 GB + 64 GB yang dijual seharga Rp2,7 juta, tapi sampai sekarang belum diketahui harga atau spesifikasi lengkap dari Mi Play versi terbaru ini.
Xiaomi Mi Play Versi Terbaru Muncul di Situs TENAA

Xiaomi Mi Play hadir dengan desain bernilai tinggi. Ini adalah ponsel pabrikan pertama yang menggunakan layar takik waterdrop dengan ukuran display 5,84 inci, meskipun tubuhnya sebanding dengan ponsel tradisional 5,1 inci.

Dengan kompatibilitas ini, pengoperasian dengan satu tangan benar-benar mulus. Di bagian dalamnya, Mi Play dipersenjatai prosesor MediaTek Helio P35 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan 64 GB penyimpanan internal.

Di departemen kamera, Xiaomi menggunakan kamera selfie 8 MP yang mendukung pembukaan kunci wajah serta efek bokeh. Sedangkan bagian belakang hadir dengan dual-camera 12 MP + 2 MP AI, yang juga mendukung mode potret AI, bokeh, pengurangan noise multi-frame, dan fungsi HDR otomatis.

Untuk daya tahan operasionalnya, smartphone ini dijual dengan dilengkapi baterai berkapasitas 3.000 mAh.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1894 seconds (0.1#10.140)