Samsung Gandeng Sprint Untuk Bawa Ponsel 5G

Selasa, 08 Januari 2019 - 15:01 WIB
Samsung Gandeng Sprint Untuk Bawa Ponsel 5G
Samsung Gandeng Sprint Untuk Bawa Ponsel 5G
A A A
SOUL - Samsung mengumumkan kerja sama terbaur merkea dengan salah satu operator seluler, Sprint, untuk membawa ponsel yang mendukung jaringan 5G ke Amerika. Sebelumnya, Samsung dikabarkan telah menjalin kerjasama dengan Verizon dan AT&T.

Ponsel 5G Samsung dengan Sprint ini dijadwalkan tersedia pada musim panas tahun ini.

Masih belum diketahui ponsel apa yang akan mereka bawa, namun, diperkirakan mereka akan memboyong Galaxy S10 yang akan tersedia varian untuk 5G, seperti dikutip dari Phone Arena, Selasa (8/1/2019).

Smartphone kelas premium dari Samsung ini disebut akan memiliki layar besar yaitu 6,7 inci, yang diperkirakan ditenagai chipset premium dari Qualcomm yaitu Snapdragon 855.

Soal kamera, Samsung akan memperbarui konfigurasi di seri ini dengan memasang empat kamera di belakang dan kamera ganda di depan.

Selain dengan Samsung, pengguna juga akan segera melihat rilis perangkat 5G LG di Sprint. Untuk detail model ini belum disediakan tetapi operator sejauh ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan menampilkan desain yang "mengkilap" dan "berbeda".

Diduga Sprint akan membawa mdoel LG V40 versi 5G.

Sprint juga berencana bekerja sama dengan HTC untuk jaringan 5G, tapi bukan berupa ponsel, melainkan untuk membuat hub cerdas untuk ponsel 5G.

Samsung juga akan membuat produk serupa, namun mereka memilih bekerjasama dengan Verizon.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1002 seconds (0.1#10.140)