alexametrics

Kursi Gaming Acer Predator Thronos Resmi Hadir di Indonesia

loading...
Kursi Gaming Acer Predator Thronos Resmi Hadir di Indonesia
Kursi gaming Predator Thronos dari Acer resmi diboyong ke Indonesia. FOTO/ Intan/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Setelah resmi diperkenalkan dalam ajang IFA 2018 di Berlin pada bulan Agustus lalu, kursi gaming Predator Thronos dari Acer resmi diboyong ke Indonesia.

Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana, mengatakan bahwa hadirnya kursi gaming kelas sultan ini merupakan satu solusi yang didesain secara futuristik dan bisa menjawab kebutuhan pengguna untuk bermain game.

"Kita menyediakan satu solusi buat kursi gaming dengan desain futuristik dan punya banyak fitur buat pelanggan, tentunya bisa menjawab kebutuhan end-user untuk saat ini," jelas Andreas saat media Predator Thronos Experience di kantor Acer, Jakarta, Selasa (8/1/2019).



Lebih lanjut, Andreas menjelaskan, bahwa kursi gaming ini tersedia dalam dua harga bundling yakni Orion 5000 dengan Intel Core i7-9700K dan NVIDIA GeForceGTX 1080, dan Orin 9000 dengan Intel Core i907900x dan NVIDIA GeForce RTX 2080Ti dual SLI.

"Bundling the whole set ini ada dua opsi, Orion 5000 dan Orion 9000. Orion 5000 dengan Rp 199 juta, kalau mau yang lebih ada di Orion 9000 kita bundling Rp 299 juta," tambahnya.

Harga di atas sudah termasuk unit PC, tiga monitor, mouse, keyboard, mousepad, dan headset gamer ala Predator, serta biaya pemasangan dan garansi kursi, monitor serta PC selama 3 tahun.

Untuk pemesanan, kursi gaming seharga rumah ini akan dilaksanakan satu pintu saja yaitu melalui website resmi Acer yaitu www.acerid.com/predator-thronos. Kursi gaming ini sudah bisa mulai dipesan mulai minggu depan tepatnya saat kemunculan pertamanya di Indonesia melalui pameran di Pondok Indah Mall 14-20 Januari 2019.

Kursi gaming ini memiliki struktur setinggi 1.5 meter baja yang melapisi, hadir dengan dual-tone berwarna hitam dengan aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya. Bagian atasnya dapat menyokong tiga monitor gaming layar lengkung seukuran 27-inci.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan panel cabin controller untuk memudahkan pengaturan fitur-fitur yang disematkan pada Predator Thronos seperti kemiringan kursi, penyangga kaki dan penyangga keyboard untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak