alexametrics

Toyota - Daihatsu Pastikan Kehadiran Avanza dan Xenia Terbaru

loading...
Toyota - Daihatsu Pastikan Kehadiran Avanza dan Xenia Terbaru
Gambar Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza terbaru. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Usai gambar-gambar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru bermunculan di media sosial, akhirnya Toyota dan Daihatsu memastikan akan menghadirkan mobil tersebut di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Hal ini dapat dipastikan berdasarkan undangan yang diterima SINDOnews dari kedua produsen mobil tersebut. Sebelumnya berdasarkan pantauan SINDOnews kepada beberapa medsos seperti Instagram dan Twitter sketsa Toyota Avanza ramai diperbencangkan para netizen, namun hingga kini belum ada keterangan resmi terkait gambar Avanza Facelift tersebut.

Toyota sendiri telah mengungkap susunan acara gathering awal tahun dengan adanya jadwal sesi foto yang diperkirakan menjadi momentum untuk memperlihatkan produk terbarunya tersebut.



Bagian belakangnya Toyota hanya memberikan sedikit ubahan tail lamp dari model Veloz. Aksen krom juga menjadi identitas baru dari Toyota new Avanza.

Soal harga diperkirakan Toyota new Avanza tak ingin membanderol dengan pesaingnya. Sebagaimana diketahui Toyota Avanza generasi lama dibanderol dengan harga paling murah Rp188 juta sedangkan model Veloz dibanderol Rp215 juta sampai Rp239 juta.

Sedangkan melalui situs resmi Mitsubishi, Xpander tipe GLX dibanderol Rp201 juta sedangkan model Ultimate Rp255 juta
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak