alexametrics

Samsung Perkenalkan TV dengan Resolusi 8K di CES 2019

loading...
Samsung Perkenalkan TV dengan Resolusi 8K di CES 2019
Dave Das, Wakil Presiden Senior Samsung Electronics America saat meluncurkan QLED 8K 98-inci di gelaran CES 2019. FOTO/ Ist
A+ A-
LAS VEGAS - Tak ingin melewatkan gelaran tahunan Consumer Electronic Show (CES) 2019, Samsung turut membawa beberapa produk terbarunya. Salah satunya TV QLED dengan resolusi 8K.
Perangkat ini hadir dalam berbagai variasi ukuran yakni 65 inci, 75 inci, 82 inci dan yang terbesar 98 inci. Selain itu TV ini juga dibekali chipset 8K Quantum Prosesor yang diklaim dapat memberikan kualitas gambar QLED terbaik.Dengan teknologi kecerdasar buatan (AI) perangkat ini disebut dapat mengenali dan meningkatkan konten apapun, seperti layanan streaming, set-top box, HDMI, USB bahkan mirroring layar ponsel."Ini adalah TV Samsung yang paling cerdas dan paling kuat," ungkap Samsung dikutip melalui situs resminya, Rabu (9/1/2019).Samsung Smart TV pada tahun 2019 ini menawarkan lebih banyak cara untuk mencari konten dan lebih banyak kompatibilitas dengan perangkat yagn terhubung.Dengan algoritme AI yang telah ditingkatkan yang memanfaatkan layanan berlangganan, konten favorit, dan kebiasaan menonton TV pengguna. Serta Universal Guide yang dapat emmudahkan epngguna untuk emnemukan acara yang mereka suka untuk ditonton.Pengguna juga memiliki lebih banyak pilihan untuk dengan cepat dan mudah menemukan dan mengontrol konten yang disukai hanya dengan suara, dengan menggunakan asisten virtual cerdas milik Smasung, Bixby, yang juga telah ditingkatkan.Selain itu, pengontrol yang juga sudah dilengkapi dengan AI menjadi pilihan untuk menggunakan Samsung TV melalui Amazon Echo dan Google Home.Samsung juga mengumumkan akan menawarkan iTunes Film dan Acara TV dan dukungan Apple AirPlay 2 pada model tahun 2019 ini.Samsung Smart TV mulai musim semi tahun ini, tapi soal harga mereka masih belum mengumumkannya.

(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak