alexametrics

Februari, Kamera Pocophone F1 Disuntik Fitur 4K untuk Mode Video 60fps

loading...
Februari, Kamera Pocophone F1 Disuntik Fitur 4K untuk Mode Video 60fps
Xiaomi memperkuat kemampuan kamera Pocophone F1 dengan fitur 4K pada pada 60fps. Software itu bakal dikirim pada bulan Februari. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Kemampuan kamera Pocophone F1 dijanjikan terus membaik. Setelah mode slow-mo 960fps dan pengaktifkan mode malam, kini Xiaomi bekerja untuk mengaktifkan pengambilan video 4K pada 60fps.

Rilis software kemampuan itu dijadwalkan pada bulan Februari mendatang. Untuk diketahui, kamera Pocophone F1 awalnya hanya mendukung perekaman 30fps (pada 2160p dan 1080p).

Pembaruan pertama juga dijanjikan untuk menyelesaikan masalah pemborosan baterai dan masalah sentuhan layar yang dilaporkan pengguna.



Laman Giz China melaporkan, Pocophone F1 tidak memiliki Widevine L1, artinya handset tidak dapat melakukan streaming video HD dari Netflix dan sejenisnya. Tim Xiaomi pun bekerja sama dengan mitra untuk menuntaskan asalah ini, meskipun tidak jelas berapa banyak yang bisa dilakukan -Widevine tidak dapat diperbarui secara online.Selain itu, saat ini Pocophone juga dikabarkan tengah menyiapkan pembaruan dari Pocophone F1. Sub-brand Xiaomi yang berkantor pusat di India ini belum mau terbuka terkait peningkatan apa yang dilakukan terhadap perangkat keduanya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak