alexametrics

Consumer Electronics Show 2019

Tiga Speaker Nirkabel Sony Extra Bass 'Goyang' Lantai CES 2019

loading...
Tiga Speaker Nirkabel Sony Extra Bass \Goyang\ Lantai CES 2019
Salah satu dari tiga speaker yang dikenalkan Sony di ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, AS. Foto/ist
A+ A-
LAS VEGAS - Consumer Electronics Show (CES) adalah acara epik di mana segala macam teknologi futuristik dipertontonkan di sini. Mulai dari pengering rambut nirkabel, pelayan robot, alat pelipat pakaian otomatis, dan koper bermotor yang mengikuti Anda berkeliling.

Lalu ada juga jenis teknologi yang secara realistis memungkinkan Anda untuk dipertimbangkan dimiliki. Salah satunya speaker Bluetooth terbaru Sony.
Tiga Speaker Nirkabel Sony Extra Bass 'Goyang' Lantai CES 2019

Sony di CES kali ini memperkenalkan tiga speaker nirkabel portabel terbarunya. Semua unit merupakan anggota seri dari Bass Ekstra perusahaan.

Sony SRS-XB12 Bluetooth Speaker adalah perangkat terkecil dalam kelompok tersebut. Perangkat memiliki driver tunggal yang didukung oleh radiator pasif untuk output bass yang ditingkatkan. Di samping properti audio, SRS-XB12 tahan air IP67 dan bertahan hingga 16 jam per pengisian daya.



Speaker nirkabel Sony SRS-XB22 merupakan perangkat yang lebih besar dan lebih keras. Speaker ini hadir dengan dua driver 42 mm dan dua radiator pasif. Didesain mempertimbangkan banyak hal, lampu LED berkedip serempak seirama dengan musik yang Anda putar. Sementara mengetuk unit bisa menghasilkan efek suara seperti rekaman goresan.
Tiga Speaker Nirkabel Sony Extra Bass 'Goyang' Lantai CES 2019

Laman Phone Arena, Rabu (9/1/2019), menyebutkan, perangkat membawa kemampuan ketahanan air di level IP67. Model khusus tersebut bisa bertahan hingga 10 jam operasional per pengisian, meskipun mode Extra Bass tetap Anda aktifkan.

Sony SRS-XB32 adalah perangkat terbesar di antara ketiga speaker ini. Perangkat dilengkapi dengan dua driver 48 mm dan dua radiator pasif. Perangkat juga tahan air (IP67) serta menawarkan efek suara dan cahaya yang sama dengan SRS-XB22. Sedangkan daya tahan baterainya mencapai 14 jam dengan Bass Ekstra tetap diaktifkan.

Terakhir, Sony LSPX-S2. Ini merupakan speaker lentera terbaru Sony. Cahaya hangat dipancarkan oleh LED dengan 32 tingkat kecerahan dan kemampuan untuk meniru tampilan lilin yang berkedip-kedip.
Tiga Speaker Nirkabel Sony Extra Bass 'Goyang' Lantai CES 2019

Sedangkan suara memancar ke segala arah karena tabung kaca sebagai bagian dari desain akustik dan mewakili frekuensi tinggi. LSPX-S2 mendukung Bluetooth, NFC, dan konektivitas WiFi untuk streaming audio.

Daya tahan baterainya mencapai 8 jam per pengisian daya. Dan tentunya sangat tergantung pada seberapa terang lampu LED-nya menyala.

Perangkat hiburan diatas dilego mulai Rp10 juta di pasaran AS dan Inggris.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak