alexametrics

'Cerai' dari Xiaomi, Ini Logo Resmi Merek Smartphone Redmi

loading...
Cerai dari Xiaomi, Ini Logo Resmi Merek Smartphone Redmi
Tampak salah satu smartphone terbaru Xiaomi yang akan diluncurkan di bawah merek baru, Redmi. Foto/Ist
A+ A-
BEIJING - Pabrikan smartphone China, Xiaomi, beberapa waktu lalu mengumumkan keputusannya untuk memisahkan merek baru dari seri Redmi. Ini menjadikan seri Redmi sebagai perusahaan independen atau sub-merek.

Untuk semakin memperkuat status baru merek tersebut, Xiaomi hari ini meluncurkan logo merek Redmi. Diluncurkan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun, logo Redmi yang baru adalah logo sederhana dan minimalis.

Jadi jelas bahwa Xiaomi masih akan bertanggung jawab atas smartphone Redmi di masa mendatang. Langkah terbaru ini akhirnya membawa jumlah total merek di bawah Xiaomi menjadi tiga, yaitu Poco, merek ponsel gaming BlackShark dan sekarang Redmi.



Redmi Xkini menjadwalkan acara peluncuran untuk hari ini sebagai produk pertamanya. Dan sementara rincian tentang ponsel ini masih dirahasiakan, beberapa teaser resmi memprediksi smartphone Redmi bakal debut dengan sensor kamera belakang ganda yang menampilkan resolusi minimal 48 MP.
Setidaknya dua ada ponsel yang mau diluncurkan Redmi dan keduanya berstatus ponsel unggulan. Dan kemungkinan keduanya mau diluncurkan hari ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak