alexametrics

Ariel Noah Restorasi Suzuki Shogun

loading...
Ariel Noah Restorasi Suzuki Shogun
Ariel Noah Restorasi Suzuki Shogun. (Istimewa).
A+ A-
ARIEL Noah ternyata masih tidak pernah lupa dengan motor yang pernah dikendarainya sejak SMA hingga kuliah, Suzuki Shogun tahun 2001.

Di akun YouTube miliknya, Ariel mengatakan motor tersebut selalu digunakan setiap hari. Termasuk saat pertama kali latihan band dengan grup musik yang pernah dia dirikan, Peter Pan.

“Motor itu masih ada di rumah Bandung. Pas saya tanya kondisinya seperti apa ternyata sudah parah,” ujar Ariel. Saat dia berada di Bandung, Ariel pun berusaha mengembalikan kondisi motor itu seperti semula. Bersama temannya semasa SMA, Ariel membawa motor tersebut ke bengkel yang selalu dia datangi saat masih remaja dulu.



“Motornya di bawa pakai cara di-step . Jadi, motornya didorong sama saya yang pakai motor lain,” ujar Ariel. Dia mengatakan, mencari sparepart motor tersebut memang butuh waktu.

Banyak part kecil motor itu, bahkan dia temui dari beberapa toko. Butuh 3 hari bagi Ariel untuk menyelesaikan motor tersebut. Hebatnya lagi, semua motor itu menggunakan sparepart resmi dari Suzuki.

Dia bahkan tetap mempertahankan kondisi mesin motor itu seperti semula. Tidak menggantinya dengan mesin baru. “Saya selalu teringat dengan pesan ayah saya agar selalu menjaga barang yang masih ada,” ujar Ariel. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak