alexametrics

Gaet Pembeli Awal Tahun, Mitsubishi Tebar Paket Menarik

loading...
Gaet Pembeli Awal Tahun, Mitsubishi Tebar Paket Menarik
Pimpinan manajemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat membuka pameran Special Exhibition di Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (10/1/2019) malam. Foto/SINDONews/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - Menggaet pembeli awal tahun, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Special Exhibition di Pakuwon Mall Surabaya Jawa Timur. Selama pameran mulai 10-13 Januari 2019 mendatang, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi ini menggandeng dua leasing yakni BCA Finance dan DIPO Star Finance.

"Kedua partener leasing tersebut telah mempersiapkan penawaran paket dan hadiah yang menarik dan hanya berlaku selama pameran," kata Head of Sales and Marketing Region 2 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Amiruddin, usai membuka Special Exhibition, di Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur, Kamis (10/1/2019) malam. Paket itu mulai dari bunga nol persen, cicilan ringan, hingga kemudahan approval leasing yang real time

Amiruddin mengatakan, pameran ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Mitsubishi yang memanfaatkan momen pembelian kendaraan diawal tahun.
Pemeran kali ini juga untuk mengulang kesuksesan Special Exhibition di Tunjungan Plaza akhir tahun lalu. "Desember tahun lalu hasilnya bagus diatas ekspektasi kami", tuturnya.



Pameran akhir tahun 2018 lalu, pemesanan mencapai 250 unit dari target awal 172 unit. Sedangkan pada pameran yang berlangsung 4 hari pada Januari 2019 ini, Amiruddin berharap Mitsubishi Motors dapat membukukan penjualan hingga 225 unit pemesanan.

Selama pameran di Pakuwon Mall, dua lembaga pembiayaan ini menawarkan sejumlah program menarik. Untuk Pajero Sport pembeli dapat menikmati bunga 0 persen atau cicilan ringan, bonus voucher belanja, DP murah ditambah gratis asuransi kendaraan selama 1 tahun. "MMKSI menggratiskan biaya jasa hingga 50.000 km/4 tahun, gratis kaca film V-Kool dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," beber Amiruddin

Sedangkan Xpander, Amir menjelaskan, pembeli mendapatkan kemudahan DP mulai dari 10 persen, gratis asuransi kendaraan selama 1 tahun, bonus voucher belanja, lucky DIP accerrosies Xpander. "Mereka juga akan mendapatkan hadiah langsung untuk pebelian ditempat," ujarnya. MMKSI juga menambah program biaya jasa hingga 50.000 km/4 tahun dan gratis kaca film KOnika Minolta. "Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,"tandas dia.

Untuk memudahkan customer melilih variant produk dan warna, Mitsubishi Motors mendisplay 13 unit produk unggulan. Pengunjung pameran yang ingin merasakan secara langsung performa dari kendaraan, juga bisa melakukan test drive Xpander dan Pajero Sport.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak